Loading...
Loading…
Irene, Joy, dan Yeri Positif COVID-19, Red Velvet Batal Konser

Irene, Joy, dan Yeri Positif COVID-19, Red Velvet Batal Konser

Seleb | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 13:05

SEOUL - Red Velvet resmi menunda konser 2022 The ReVe Festival: Prologue, setelah Irene, Joy, dan Yeri terinfeksi virus Corona. Hal itu dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi grup tersebut.

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet mendapatkan hasil positif COVID-19 setelah melakukan tes mandiri. Mereka kemudian melakukan tes PCR yang hasilnya juga positif pada akhir pekan lalu, ujar SM Entertainment dikutip dari Soompi , Senin (14/3/2022).

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet positif COVID-19. (Foto: SM Entertainment)

Saat ini, ketiga member Red Velvet tersebut menjalani perawatan di rumah karena tidak menunjukkan gejala. Sementara Seulgi dan Wendy dinyatakan negatif setelah menjalani tes PCR.

Dengan begitu, konser The ReVe Festival: Prologue yang awalnya dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret 2022 resmi ditunda. SM Entertainment memastikan akan memberikan pengembalian dana penuh kepada penggemar.

Terkait jadwal baru konser tersebut akan kami putuskan setelah melihat kondisi kesehatan artis kami dan kondisi COVID-19 saat ini. Sebagai tambahan, album baru Red Velvet akan dirilis sesuai jadwal, tutur agensi tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{