Loading...
Loading…
Drama Populer 'Squid Game' Menangkan 2 Penghargaan di Critic Choice Award ke-27

Drama Populer 'Squid Game' Menangkan 2 Penghargaan di Critic Choice Award ke-27

Seleb | indozone.id | Senin, 14 Maret 2022 - 12:56

Drama populer "Squid Game" yang diproduksi oleh Netflix kembali meraih dua penghargaan pada acara Critics Choice Awards ke-27 di Los Angeles, California.

"Squid Game" berhasil memenangkan dua dari tiga penghargaan yang dinominasikannya termasuk Serial Bahasa Asing Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Serial Drama (Lee Jung Jae).

Acara tersebut juga dinominasikan untuk Serial Drama Terbaik, yang dimenangkan oleh Succession. "Squid Game" berhadapan dengan nominasi lain, yakni Acapulco, Call My Agent! Lupin, Money Heist, dan Narcos: Mexico.

Sementara itu, Lee Jung Jae menang melawan sesama nominasi Sterling K. Brown (This Is Us), Mike Colter (Evil), Brian Cox (Succession), Billy Porter (Pose), dan Jeremy Strong ( Suksesi").

Saya bersyukur sampai batas yang tidak bisa saya ungkapkan. Saya berterima kasih kepada Netflix dan \'Squid Game\', kata Lee Jung Jae saat menyampaikan pidato kemenangannya.

Selanjutnya, Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Park Hae Soo berperan sebagai presenter pada upacara penghargaan, mengumumkan penghargaan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film yang Dibuat untuk Televisi.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon baru baru ini membuat sejarah di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28.

Keduanya menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan untuk " Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series " dan " Outstanding Performance by a Female in a Drama Series ".

Disisi lain, Lee Jung Jae juga memenangkan Best Male Performance in a New Scripted Series di Film Independent Spirit Awards ke-37 awal bulan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{