Loading...
Loading…
Ashley Greene Tak Keberatan Jika Penggemar Masih Menyapanya Alice Cullen 'Twilight'

Ashley Greene Tak Keberatan Jika Penggemar Masih Menyapanya Alice Cullen 'Twilight'

Seleb | indozone.id | Senin, 14 Maret 2022 - 11:58

Bintang \'Twilight\', Ashley Greene baru-baru ini mengatakan bahwa ia tidak keberatan jika para penggemarnya masih menyebutnya sebagai Alice Cullen meskipun telah sepuluh tahun waralaba tersebut berakhir.

Hal ini lantaran, \'Twilight\' membawa nama selebritas tersebut dalam klasemen popularitasnya sebagai pemain film Hollywood. Ashley terlibat dalam kelima sekuel \'Twilight\', bahkan dirinya menjadi pemeran unik yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar film tersebut.

"Mereka (penggemar) masih memanggilku Alice, dan aku tidak keberatan. Alice adalah bagian besar dalam hidupku selama ini," ungkap Ashley dikutip Screenrant.

Jika pada umumnya selebritas bosan dikenal hanya dengan satu karakter, namun baginya hal tersebut tidaklah masalah. Tidak dengan Ashley yang nyaman terus-terusan disebut Alice Cullen.

Ashley pun mengungkapkan jika Alice adalah peran yang memberikan dampak positif bagi orang banyak. Untuk itulah mengapa ia tidak risih sama sekali dengan karakter tersebut.

"Semua orang melihat Alice sebagai sahabat dan dampak positif ini dalam kehidupan orang-orang," ungkap seleb mungil tersebut.

Alice Cullen sendiri merupakan adik perempuan dari Edward Cullen (Robert Pattinson) yang memiliki kemampuan dapat melihat kejadian di masa depan.

Karakter Alice menjadi penyelamat bagi klan Cullen untuk menghadapi bencana atau ancaman yang melanda mereka. Dengan adanya Alice, klan vampir Cullen mampu bersiap dan merencakana hal-hal yang bakal mereka hadapi melawan klan vampir yang lebih kuat yakni The Vultori.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{