Loading...
Loading…
Maia Estianty Ungkap Momen Dul Jaelani Hampir Meninggal, Miris

Maia Estianty Ungkap Momen Dul Jaelani Hampir Meninggal, Miris

Seleb | genpi.co | Senin, 14 Maret 2022 - 09:30

GenPI.co - Maia Estianty mengungkap salah satu kejadian yang paling pahit di dalam hidupnya, yakni saat putra bungsunya, Dul Jaelani hampir meninggal dunia.

Hal ini disampaikan Maia dalam tayangan YouTube Titi dan Tian yang diunggah pada 15 Desember 2021.

Istri Irwan Mussry itu menceritakan momen saat Dul Jaelani mengalami kecelakaan pada 2013.

Akibat insiden tersebut, anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sempat kritis dan bahkan hampir meninggal dunia.

Maia mengatakan kejadian pahit tersebut membuat dirinya terdorong untuk mendalami agama.

"2013 Dul kecelakaan, aku lagi belajar tentang ketuhananlah," ungkap Maia.

Saat itu, Maia merasa dirinya kembali diberikan ujian berat setelah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani kandas pada 2008.

"Pada tahun 2013 itu ibaratnya kita udah belajar gue diuji lagi, ibaratnya Allah bilang \'gue uji lagi ya Mai\' ya udah diuji lagi tuh," ujar ibu 3 anak itu.

Maia pun mengaku sempat menyaksikan kondisi Dul Jaelani yang kritis. Saat itu, ia mengaku ikhlas jika harus kehilangan putra bungsunya.

"Aku cuma bilang sambil dzikir, ya Allah ambil aja anak ini aku nggak apa-apa, ucapnya.

Rupanya, keikhlasan itulah yang mampu memberikan keajaiban terhadap kondisi Dul Jaelani.

Maia pun menyadari bahwa semua itu merupakan ujian dari Tuhan.

"Saat kita menyerah itu ternyata Allah kayak nguji gitu," tandas Maia Estianty. (*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik