Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Ogah Minta Maaf

Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Ogah Minta Maaf

Seleb | celebrities.id | Minggu, 13 Maret 2022 - 22:39
share

JAKARTA, celebrities.id Denise Chariesta kembali berulah. Dia mengaku tidak mau minta maaf kepada Fuji. Denise merasa bahwa selama ini dia tidak memiliki salah kepada kekasih Thoriq Halilintar itu.

Sebelumnya, Denise pernah mengatakan Fuji adalah seorang pelakor. Dia berkata seperti itu karena dia berpikir Fuji mengambil Thoriq Halilintar dari Chika.

Denise tidak mau minta maaf ke Fuji karena dia tidak merasa bersalah. Dia malah menyuruh netizen meminta maaf kepadanya karena selalu menghujatnya.

Aku minta maaf ke Fuji? Suruh netizen aja minta maaf ke gue. Gue dihujat pagi, siang, malam, dikatain, kata Denise, YouTube KH Infotainment, Minggu (13/3/2022).

Dia bingung kenapa dirinya harus minta maaf kepada Fuji. Dia menjelaskan pada saat mengatakan Fuji pelakor, dia tidak hanya mengomentari artikel terkait Fuji saja melainkan ada beberapa artikel lainnya yang ikut dikomentarinya.

Minta maaf kenapa? Kan gue dipanggil untuk mengomentari artikel, ucapnya.

Menurutnya dia berbicara karena ada alasan. Sebelumnya Denise pernah mengomentari ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat. Dia merasa kesal terhadap Dody yang tidak datang ketika diundang ke acaranya.

Kalo gue kan ngomongin sesuatu pasti ada alasannya. Kayak waktu dulu gue pernah ngata-ngatain si Dody, gara-gara Dody janji datang ke podcast gue empat kali, nggak datang-datang. Akhirnya gua kata-katain, gua bilang yang masalah warisan itu, tuturnya.

Lalu setelah berhasil bertemu dengan Dody, Denise pun tidak ada masalah lagi dengan pria itu dan justru malah berteman. Namun dirinya tidak mau bila dibilang berpihak kepada Dody karena menurutnya semua sama saja.

Itu udah ketemu ya udah, trus dibilang kubu-kubu, nggak, gue ga mau dibilang kubu sini, gue dibilang belain Dody lah, nggak semua sama, ujarnya.

Topik Menarik