Denise Chariesta Ogah Minta Maaf, Usai Sebut Fuji Pelakor

Denise Chariesta Ogah Minta Maaf, Usai Sebut Fuji Pelakor

Seleb | okezone | Minggu, 13 Maret 2022 - 22:45
share

SELEBGRAM Denise Chariesta menegaskan bahwa dirinya tak mau meminta maaf pada Fuji. Menurut perempuan yang akrab dengan panggilan Denise Cadel tersebut, dirinya tidak memiliki kesalahan apapun pada sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Sebelumnya, dalam sebuah acara, Denise pernah mengatakan bahwa Fuji adalah seorang pelakor. Ia berkata demikian lantaran dirinya menganggap bahwa tante dari Gala Sky itu merebut Thariq Halilintar dari sosok Chandrika Chika.

Akibatnya, ia tak mau meminta maaf atas perkataannya tersebut. Ia justru meminta agar netizen yang meminta maaf padanya, lantaran kerap melayangkan hujatan padanya.

Aku minta maaf ke Fuji? Suruh netizen aja minta maaf ke gue. Gue dihujat pagi, siang, malam, dikatain, kata Denise, YouTube KH Infotainment, dikutip Minggu (13/3/2022).

Denise Chariesta

Perempuan yang sempat berseteru dengan Uya Kuya ini mengaku bingung, mengapa dirinya harus minta maaf ke Fuji. Dia menjelaskan pada saat mengatakan Fuji pelakor, dia tidak hanya mengomentari artikel terkait Fuji saja. Melainkan ada beberapa artikel lainnya yang juga ikut ia komentari.

Minta maaf kenapa? Kan gue dipanggil untuk mengomentari artikel, ucapnya.

Topik Menarik