6 Fakta Mantan Istri Hrithik Roshan, Pernah Bekerja sebagai Fashion Desainer

6 Fakta Mantan Istri Hrithik Roshan, Pernah Bekerja sebagai Fashion Desainer

Seleb | celebrities.id | Minggu, 13 Maret 2022 - 20:54
share

NEW DELHI, celebrities.id - Fakta mantan istri Hrithik Roshan, yakni Sussanne Khan selalu dicari-cari oleh para penggemarnya. Mengingat, keduanya telah bersama selama 14 tahun dalam berumah tangga dan memilih berpisah pada 2014 silam.

Seperti yang diketahui, Hrithik Roshan menikah dengan Sussanne Khan pada 2000 silam dan kini sudah memiliki dua anak bernama Hridhaan Roshan, Hrehaan Roshan. Lalu, bagaimana tentang fakta mantan istri Hrithik Roshan?

Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/3/2022) berikut ini fakta mantan istri Hrithik Roshan, salah satunya pernah bekerja sebagai fashion desainer.

1. Sebagai fashion desainer

Mantan istri Hrithik Roshan rupanya bekerja sebagai fashion desainer. Sussanne diketahui banyak mendesain berbagai pakaian untuk berbagai klien dan juga untuk dirinya sendiri. Tak heran, penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian di berbagai kesempatan.

2. Putri dari aktor Sanjay Khan

Siapa yang tak kenal Sanjay Khan? Dia merupakan salah satu aktor Bollywood yang sukses hingga saat ini. Bahkan, Sanjay Khan telah membintangi lebih dari 35 film India. Menariknya, Sussanne Khan merupakan anak dari Sanjay Khan.

3. Cinta pertama Hrithik Roshan

Hrithik Roshan menikah dengan Sussanne Khan pada 2000 silam. Menariknya, Sussanne adalah cinta pertamanya, sebab Hrithik mencintai Sussanne sedari kecil. Untungnya, Sussanne juga mencintai Hrithik dan keduanya pun memilih menikah, tetapi hubungan kandas dan resmi bercerai pada 2014 lalu.

4. Bekerja sebagai interior desain

Selain bekerja sebagai fashion desainer, Sussanne Khan juga bekerja sebagai interior design. Bahkan, jasanya sudah banyak dipakai oleh berbagai perusahaan dan juga orang kaya yang ingin menggunakan jasa miliknya tersebut.

5. Berteman baik dengan istri Shah Rukh Khan

Seperti yang diketahui, Gauri Khan juga seorang interior desain, karena keduanya merupakan bekerja di bidang yang sama, tak heran Gauri dan Sussanne juga berteman hingga kini. Terlebih lagi, keduanya juga merupakan sosialitas di India dan istri dari artis besar Bollywood.

6. Sering jadi model majalah

Meski bukan seorang artis, Sussanne Khan ternyata sangat aktif di industri hiburan Bollywood. Walau tak bermain sebagai bintang film, tapi Sussanne selalu dipilih untuk menjadi model majalah India.

Topik Menarik