Loading...
Loading…
Bersiaplah! Sambut 6 Pahlawan Baru MCU yang Siap Debut di Film Marvel Terbaru Tahun 2022

Bersiaplah! Sambut 6 Pahlawan Baru MCU yang Siap Debut di Film Marvel Terbaru Tahun 2022

Seleb | indozone.id | Minggu, 13 Maret 2022 - 20:09

Tahun 2022 menjadi tahun kebangkitan Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk menghadirkan film-film superhero terbaru mereka. Setelah dilanda patah hati penggemar di "Avenger: Endgame" untuk menutup MCU Fase 3 pada tahun 2019 silam, kini tahun 2022 kita akan dibawa oleh Marvel melihat dunia mereka yang lebih luas lagi.

Seperti kata pepatah, ada yang pergi pasti akan ada yang baru datang. Tampaknya hal inilah yang terjadi di MCU Fase 4, dimana bakal terdapat pahlawan baru yang akan diperkenalkan Marvel setelah Iron Man, Captain America, Black Widow dan Vision dinyatakan tak akan muncul lagi di MCU Fase 4.

Tapi, di tahun 2022 ini terdapat 6 pahlawan baru yang lebih dulu akan debut di film terbaru Marvel. Siapa saja ya? 1. Moon Knight Moon Knight. (Instagram/@themoonknight)

Meski dikemas dalam serial dan belum ada kaitannya dengan sekuel MCU selanjutnya, namun Moon Knigth digadang-gadang akan menjadi superhero yang sangat berperan kuat untuk masa depan MCU nantinya.

Selain sebagai superhero terbaru, cerita dari 'Moon Knight' sendiri akan dikemas secara unik dan membuat para penggemar semakin penasaran dan tak sabar untuk menantikan serialnya pada akhir Maret 2022 nanti. 2. America Chavez American Chavez. (Marvel)

Baca Juga :
Ini Dia 3 Fakta Unik Tentang Ms Marvel

Selain 'Moon Knight', film Marvel yang paling ditunggu-tunggu ialah 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' yang bakal menampilkan pahlawan baru yakni America Chavez. Seperti yang pernah disebutkan, bahwa America Chavez memiliki kekuatan untuk menjelajah multiverse. Sehingga saat diisukan masuk ke dalam fiolm Doctor Strange 2 ini, sangatlah tepat melihat pahlawan baru dari MCU Fase 4 ini. 3. Ms Marvel Miss Marvel (Marvel)

Pada pertengahan 2022 ini, kita juga akan kehadiran pahlawan baru yang berkaitan dengan sosok Carol Danvers atau Captain Marvel. Serial Ms Marvel akan menghantarkan kita kepada film The Marvel nantinya dimana Marvel muda dan senior tampaknya akan bersatu membentuk kekuatan yang tak terhingga untuk membela kebenaran.

Ms Marvel sendiri disebutkan adalah pahlawan Muslim pertama yang akan muncul dalam live action yaitu Kamala Khan. Nantinya kita akan melihat perjalanan Kamala hingga akhirnya bisa menjadi sosok superhero. 4. Mighty Thor Jane Foster jadi Mighty Thor. (Marvel)

Baca Juga :
5 Fakta Menarik Iman Vellani, Superhero Muslim Pertama dalam Sejarah MCU

Selain berkisah tentang pahlawan di Bumi manusia, di ras dewa seperti Thor juga memiliki pahlawan baru yakni Mighty Thor. Mighty Thor sendiri tak lain dan tak bukan ialah Jane Foster atau lebih dikenal dengan cintanya Thor yang menghilang sejak Thor 2 lalu.

Masih belum jelas bagaimana asal-usul Jane bisa menjadi Mighty Thor, namun yang pasti Jane nantinya akan beraksi menggunakan senjata ikonis Dewa Petir, Mjolnir untuk melawan para musuh. 5. Ironheart Ironheart. (greenscene)

Di sekual "Black Panther 2: Wakanda Forever" kita juga akan melihat kehadiran sosok pahlawan baru yakni Ironheart. Sejauh ini Marvel membuat jadwal 'Wakanda Forever' akan tayang pada November mendatang. Namun yang pasti sebelum itu, kita akan diperlihatkan terlebih dahulu sosok Ironheart lewat serial solonya sendiri.

Riri Wiliams atau Ironheart merupakan sosok mahasiswa teknik di Massachusetts Institute of Technology (MIT) layaknya Tony Stark. Berkat kejeniusannya, Riri bahkan mampu membuat armor Iron Man-nya sendiri. 6. She-Hulk She Hulk. (YouTube)

Selain Thor, superhero MCU yang bakal punya versi wanitanya adalah Hulk dengan nama She-Hulk. Akan debut di tahun 2022, She Hulk merupakan sosok Jennifer Walters yang merupakan sepupu dari Bruce Banner atau Hulk. Serial 'She-Hulk' akan menggaet seleb Tatiana Maslany sebagai pemeran karakter tersebut.

Meski dipastikan bakal debut di tahun 2022 ini, namun nyatanya belum diketahui secara pasti kapan 'She-Hulk' akan tayang di layanan streaming Disney+. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{