Awkarin Mendadak Absen di Sosmed, Ungkap Trauma Besar, Diduga Putus dari Gangga Kusuma

Awkarin Mendadak Absen di Sosmed, Ungkap Trauma Besar, Diduga Putus dari Gangga Kusuma

Seleb | indozone.id | Minggu, 13 Maret 2022 - 11:35
share

Selebgram sekaligus influencer Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin, membawa berita kurang menyenangkan. Kabarnya hubungan asmaranya dengan penyanyi Gangga Kusuma sedang tidak baik-baik saja.

Wanita 24 tahun itu bahkan mendadak absen dari sosial media, padahal Awkarin biasanya selalu membuat puluhan story atau unggahan di Instagram pribadinya.

Kabar kurang menyenangkan itu terkuak melalui cuitan di Twitter pribadi Awkarin baru-baru ini. Ada tiga unggahan Awkarin yang mengindikasikan kalau dia sebenarnya sedang tidak baik-baik saja.

Sayang, cuitan tersebut telah dihapus oleh Awkarin. Namun beberapa netizen membagikan ulang cuitan itu di media sosial.

Di cuitan tersebut, Awkarin mengunggah tangkapan layar berisi sebuah pesan dari temannya yang kira-kira berisi agar Awkarin kembali kuat dan bisa membuktikan ke laki-laki yang telah menyakitinya.

Pengirim pesan itu meminta agar Awkarin mendekatkan dirinya dengan keluarganya, meskipun sudah disakiti oleh laki-laki berulang kali.

"Saya tidak menggunakan handphone saya seperti biasa untuk menghindari kontak dengan siapapun yang bisa membuat keadaan saya jauh lebih buruk. Saya minta maaf karena saya telah mengecewakan semua orang. Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata dan melakukan apa. Saya trauma besar," tulis Awkarin di cuitannya seperti dilihat Indozone, Minggu (13/3/2022).

Cuitan Awkarin
Cuitan Awkarin (Instagram/artis.indo_hits)

Tak hanya itu, di cuitan selanjutnya Awkarin juga membagikan ulang sebuah cara untuk menghindari sakit hati, yang salah satu poinnya berisi soal lamaran.

"Gak usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank," isi salah satu poin unggahan tersebut.

Lebih lanjut, Awkarin juga mengingatkan ke para pengikutnya untuk tetap bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu. Aku minta maaf untuk semuanya," tulis Awkarin.

Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu. ????????????????????????

karin novilda (@awkarin) March 12, 2022

Seperti yang diketahui, Awkarin dilamar oleh Gangga di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 November 2021 lalu. Awkarin bahkan sampai menangis terharu, tak menyangka akan dilamar Gangga di hari spesialnya.

Beberapa waktu lalu, Awkarin yang kerap membagikan kemesraannya dengan Gangga juga mengungkap bahwa keduanya siap menikah di tahun 2022 ini.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hubungan mereka, baik dari Awkarin maupun Gangga.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik