Imbas Ghost Rider, Nicolas Cage Tinggalkan Film Komersil

Imbas Ghost Rider, Nicolas Cage Tinggalkan Film Komersil

Seleb | okezone | Sabtu, 12 Maret 2022 - 17:55
share

JAKARTA-Sempat membintangi deretan film besar box office, kini aktor Nicolas Cage lebih sering tampil di film independen yang diproduksi secara kecil-kecilan. Menurutnya, semua itu terjadi akibat film Ghost Rider gagal di pasaran.

Di bulan April 2022, Nicolas Cage akan kembali ke layar lebar sebuah film komedi berjudul The Unbearable Weight of Massive Talent. Sembari memperkenalkan filmnya ke publik, Nic sempat membahas soal karirnya yang kini lebih banyak ia habiskan dengan membintangi film-film kecil.

Nicholas Cage

"Aku meninggalkan film besar Hollywood semenjak membaca banyak buku filosofi. Aku tak tertarik lagi dengan ajang penghargaan dan menjual diri demi pamor; sekarang aku lebih suka membintangi proyek yang membuatku bahagia," ucapnya dilansir dari CBR.

Beberapa tahun belakangan ini, Nic diketahui membintangi banyak film nyeleneh yang hampir tak terdengar di luar pemutaran festival film; beberapa contohnya adalah Willys Wonderland, Pig, dan Prisoners of the Ghostland. Selain karena perubahan filosofi hidup, ada satu lagi alasan Nic undur diri dari film Hollywood arus utama;

"Di waktu yang hampir bersamaan, aku punya proyek seperti Sorcerers Apprentice, Ghost Rider, dan Drive Angry yang semuanya gagal berturut-turut. Aku merasa sedikit terasingkan," akunya.

Meski pendapatannya melalui film kini tak seberapa, Nic berkata bahwa ia berhasil menemukan kebahagiaan ketika membintangi film-film aneh yang tak ditonton banyak orang. Menurutnya, proyek film yang lebih kecil malah membuatnya bisa menjadi diri sendiri dan tak perlu memasang topeng demi uang.

The Unbearable Weight of Massive Talent, dibintangi Nicolas Cage dan diramaikan Pedro Pascal, Tiffany Haddish, serta Neil Patrick Harris akan tayang 22 April

Topik Menarik