Perjalanan Cinta Rebecca Klopper, Dituduh sebagai Orang Ketiga hingga Jadi Pacar Fadly Faisal

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper, Dituduh sebagai Orang Ketiga hingga Jadi Pacar Fadly Faisal

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 12 Maret 2022 - 08:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Rebecca Klopper merupakan salah satu artis Tanah Air yang namanya sering diperbincangkan netizen. Hubungan asmaranya selalu menghebohkan publik dan menuai pro dan kontra.

Rebecca Klopper yang memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini merupakan salah satu aktris blasteran Indonesia Australia yang berkarir di Indonesia. Rebecca lahir di Malang, Jawa Timur dan memeluk agama Islam.

Mengawali karirnya sebagai model Rebecca bisa dibilang cukup sukses dibidang tersebut. Tidak puas hanya menjadi model saja Rebecca mulai memasuki dunia iklan. Rebecca Klopper mulai dikenal Publik sejak dia ikut serta dalam sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu.

Kariernya di dunia hiburan terbilang sangat sukses, beberapa sinetronya selalu laku dipasaran. Rebecca Klopper telah mengalami naik turun di dunia hiburan. Beberapa cobaan telah dia hadapi dengan tenang.

Sempat disangka menjadi orang ketiga

Nama Rebecca Klopper belum lama ini sempat menghebohkan publik lantaran di duga sebagai orang ketiga dari hubungan Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto. Bukti perselingkuhan Junior atau yang akrab disapa Juju dan Rebecca beredar di sosial media Instagram.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beberapa klarifikasi dari kerabat Hanggini yang membenarkan berita tersebut. Berita perselingkuhan tersebut sempat menjadi penghambat penayangan web series yang dibintangi oleh ketiganya.

Barumenjalin hubungan dengan Fadly Faisal

Setelah kabar tersebut beredar Rebecca Klopper sempat menghilang dari pemberitaan media. Baru baru ini terdengar kabar Rebecca Klopper sedang menjalin hubungan dari adik ipar almarhumah Vanessa Angel Fadly Faisal. kabar kedekatanya ini sempat menjadi teka teki bagi publik lantaran keduanya sama sama merahasiakan perihal kabar tersebut.

Hubunganya dengan Fadly Faisal menuai pro dan kontra dari netizen. Keduanya berawal dari teman dekat dan sekarang memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Kabar mengenai hubungan mereka diumumkan langsung oleh Fadly Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kabar mengenai hubungan mereka semakin diperkuat dengan beberapa postingan dari keduanya yang memamerkan kemesraan di media sosial.

Orangtua dari Fadly, baru mengetahui kabar tersebut dan berharap keduanya tetap menjaga diri satu sama lain. H Faisal mengaku belum dikenalkan dengan Rebecca Klopper, berharap segera ketemu dengannya.

Topik Menarik