Sebelum Ditahan, Doni Salmanan Sempat Hadiahi Istrinya Supercar Seharga Rp 4 Miliar

Sebelum Ditahan, Doni Salmanan Sempat Hadiahi Istrinya Supercar Seharga Rp 4 Miliar

Seleb | okezone | Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:44
share

AFILIATOR Doni Salmanandiketahui sempat membelikan istrinya mobil sebagai hadiah pernikahannya pada Desember 2021 lalu. Bukan mobil biasa, Crazy Rich Bandung itu bahkan memberikan Dinan Nurfajrina sebuah supercar dengan tipe Porsche carrera 911 4S.

Mobil mewahberwarna biru tersebut, diketahui dibelinya dari influencer Arief Muhammad. Bahkan, ia sanggup membeli mobil tersebut dengan harga fantastis lantaran suami dari Tiara Pangestika tersebut menolak untuk menjualnya.

Momen Doni Salmanan membeli mobil milik Arief Muhammad tersebut, bahkan terekamjelas dalam akun Youtubenya. Saat itu, Arief mengaku akan menjual beberapa mobilnya termasuk Porsche Carrera 911 4S. Akan tetapi istrinya melarang dirinya untuk menjual mobil yang menjadi favorit dari Ibrahim Wishaka El Emran, putranya.

Doni Salmanan dan istri

Mengaku ingin mendapatkan mobil Porsche yang dimiliki Arief, Doni Salmanan pun akhirnya memberikan tawaran cukup tinggi untuk mobil tersebut. Ia bahkan berani membeli mobil tersebut dengan harga Rp 3,3 miliar.

"Dia (Doni) ngechat \'Emang terakhir di tawar berapa?\', terakhir itu di tawar 3,3. \'Yaudah 3,3 aku bayarin malam ini," ucap Arief Muhammad sambil mengingat isi chat Doni Salmanan kepadanya.

Sayangnya, Arief tetap menolak menjual mobilnya dengan harga Rp 3,3 miliar. Ia justru melontarkan candaan dan menyebut angka Rp 4 miliar sebagai tanda jadi jual beli mobil tersebut.

"Akhirnya aku asal nyablak, \'4M gw anterin ke bandung\' (karena) 4M itu ketinggian lah buat buat mobil ini," jelas Arief Muhammad.

Topik Menarik