Cara Mengetahui Zodiak Kita Berdasarkan Tanggal Lahir

Cara Mengetahui Zodiak Kita Berdasarkan Tanggal Lahir

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:36
share

JAKARTA, celebrities.id Cara mengetahui zodiak kita dapat ditentukan dari tanggal lahir. Pembagian zodiak ditentukan berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran tiap individu.

Tidak sedikit orang yang memiliki zodiak yang sama karena memiliki tanggal dan kelahiran bulan yang sama juga. Ada 12 zodiak dalam satu tahun yang memiliki peruntungan dan karakter yang berbeda-beda. Berikut cara mengetahui zodiak kita. Jika kamu ingin tahu kamu termasuk zodiak apa, berikut cara mudah menentukannya.

Cara Mengetahui Zodiak dari Tanggal Lahir

1. Zodiak Aries

Orang yang lahir antara tanggal 21 Maret 19 April memiliki zodiak Aries. Lambang dari zodiak Aries adalah domba jantan yang dapat diartikan sebagai orang yang suka dengan tantangan.

2. Zodiak Taurus

Orang yang lahir antara tanggal 20 April - 20 Mei memiliki zodiak Taurus. Zodiak Taurus memiliki lambang banteng.

3. Zodiak Gemini

Orang yang lahir antara tanggal 21 Mei - 20 Juni memiliki zodiak Gemini. Lambang zodiak Gemini adalah anak kembar.

4. Zodiak Cancer

Orang yang lahir antara tanggal 21 Juni - 22 Juli memiliki zodiak Cancer. Lambang dari zodiak Cancer adalah kepiting, hewan yang sudah suka mencapit.

5. Zodiak Leo

Orang yang lahir antara tanggal 23 Juli - 22 Agustus merupakan bagian dari zodiak Leo. Lambang dari zodiak Leo adalah Singa atau si raja hutan.

6. Zodiak Virgo

Orang yang lahir antara tanggal 23 Agustus - 22 September memiliki zodiak Virgo. Lambang dari zodiak Virgo adalah perempuan.

7. Zodiak Libra

Orang yang lahir antara tanggal 23 September - 22 Oktober merupakan bagian dari zodiak Libra. Lambang dari zodiak Libra adalah timbangan.

8. Zodiak Scorpio

Orang yang lahir antara tanggal 23 Oktober - 21 November memiliki zodiak Scorpio. Lambang dari zodiak Scorpio adalah kalajengking.

9. Zodiak Sagitarius

Orang yang lahir antara tanggal 22 November - 21 Desember memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak Sagitarius mempunyai lambang manusia setengah kuda membawa panah.

10. Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 22 Desember - 19 Januari. Lambang zodiak Capricorn adalah kambing gunung.

11. Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 20 Januari - 18 Februari. Lambang dari zodiak Aquarius adalah akuarium tumpah.

12. Zodiak Pisces

Orang yang lahir antara tanggal 19 Februari - 20 Maret memiliki zodiak Pisces. Lambang dari zodiak Pisces adalah ikan.

Itulah cara mengetahui zodiak kamu. Sudah tahu kamu punya zodiak apa?

Topik Menarik