Biodata dan Agama Nikita Willy, Artis Tajir Bakal Melahirkan Anak di Amerika

Biodata dan Agama Nikita Willy, Artis Tajir Bakal Melahirkan Anak di Amerika

Seleb | okezone | Jum'at, 11 Maret 2022 - 11:28
share

BIODATA dan agama Nikita Willy kerap membuat penasaran, apalagi saat dia menikah dengan anak bos taksi, Indra Priawan, hidupnya jadi makin tajir. Bahkan kini mereka tinggal di Amerika hingga melahirkan buah hatinya nanti.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini merupakan seorang model, aktris, dan penyanyi.

Nikita Willy mulai terjun ke dunia hiburan saat usianya masih enam tahun, dengan menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun. Dua tahun kemudian, tampil dalam dua sinetron berbeda.

Namun, namanya mulai benar-benar dikenal saat membintangi sinetron Bulan dan Bintang serta Habibi dan Habibah.

Di usia belianya, putri kandung dari almarhum Henry Willy dan Yora Febrine ini tampil sebagai remaja dalam sinetron Roman Picisan, Safa dan Marwah, Yusra dan Yumna, Putri yang Ditukar, hingga Kau yang Berasal dari Bintang.

Nikita Willy sempat dinobatkan sebagai artis peran dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Saat berusia 18 tahun, kakak dari Winona Willy ini juga sempat merambah ke dunia tarik suara. Dia memiliki sebuah album studio bertajuk Lebih Dari Indah, dan beberapa single lain yang dirilis hingga 2017 lalu.

Biodata dan agama Nikita Willy

Biodata dan agama Nikita Willy. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, dia juga memiliki album kompilasi bersama Aliando Syarief, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy. Album bertajuk The Freaks tersebut bahkan diproduseri oleh Agnez Mo dan berisi delapan buah lagu.

Pada 2016, Nikita Willy mengisi album religi berjudul Hidayah. Album yang diproduseri oleh almarhum Glenn Fredly itu berisi 12 lagu yang dibawakan beberapa penyanyi lain, termasuk almarhum Dian Pramana Poetra, Indra Lesmana, Teddy Adhitya, Tompi, hingga Rieka Roeslan.

Topik Menarik