Crazy Rich Jadi Sorotan, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Orang Kaya Zaman Nabi

Crazy Rich Jadi Sorotan, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Orang Kaya Zaman Nabi

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 11 Maret 2022 - 08:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Crazy rich di Tanah Air tengah menjadi sorotan dan ternyata, orang kaya bergelimang harta sudah banyak contohnya dari zaman Nabi Muhammad SAW. Namun, ada pembeda bagi kaum crazy rich zaman nabi dengan saat ini.

Melalui tausiyahnya, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa semua manusia pasti menginginkan hal yang mewah dalam hidupnya. Apalagi, nikmat dunia yang digadang-digadang oleh banyak orang untuk meraihnya.

Seperti yang tertuang di surah ketiga Ali Imran ayat 14, semua manusia pasti menginginkan hal yang nikmat dan mewah di dunia, ucap Ustadz Adi Hidayat, mengutip Youtube Channel Adi Hidayat Official, Jumat (11/3/2022).

Tidak heran, zaman nabi juga sudah ada crazy rich. Namun, mereka semua memiliki kekayaan untuk mengejar kekayaan akhirat.

Namun jangan salah, di zaman nabi dulu juga ada crazy rich. Tapi, kekayaan itu mereka cari untuk kekayaan akhirat, tutur Ustadz Adi Hidayat.

Kemewahan yang dimiliki oleh crazy rich itu sendiri ya, tapi punya esensi nilai dan arah untuk meraih kemuliaan Allah SWT, kata UAH.

Bahkan, Ustadz kelahiran Pandeglang, Banten itu pun menyebutkan kaum crazy rich zaman Nabi bertujuan mensejahterakan warga dan tujuannya untuk hal baik. Semua mengejar bekal akhirat pulang ke Allah SWT dalam banyak kemewahan.

Seperti Al Baqarah ayat 201. Dunia dapat, tapi untuk hal baik, mensejahterakan, akhirat pun dapat. Bekal baik untuk pulang, tutur Ustadz Adi Hidayat.

Topik Menarik