Loading...
Loading…
Biodata dan Kekayaan Shah Rukh Khan, Berharta Rp10 Triliun!

Biodata dan Kekayaan Shah Rukh Khan, Berharta Rp10 Triliun!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 10 Maret 2022 - 12:55

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan Kekayaan Shah Rukh Khan selalu menarik untuk dikulik. Ya, Shah Rukh Khan yang dikenal sebagai The King of Bollywood menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Kekayaan Superstar Bollywood ini pun diperkiraan mempunyia harta mencapai 715 juta dolar AS atau senilai Rp10 triliun.

Shah Rukh Khan telah berakting lebih dari 80 film Hindi bersama dengan beberapa dukungan dan memenangkan empat belas Penghargaan Filmfare. Dia juga masuk dalam Jerry Seinfeld (pelawak berusia 60 tahun yang muncul sebagai aktor terkaya) dan menduduki peringkat kedua terkaya di daftar gabungan Hollywood dan Bollywood.

Yuk simak biodata dan kekayaan Shah Rukh Khan yang dilansir Caknowledge, Kamis (10/3/2022). Biodata Shah Rukh Khan

Raja Bollywood Shahrukh Khan lahir di New Delhi, India, pada 2 November 1965. Bersama sang ayah menjalani kehidupan kelas menengah. Shah Rukh Khan menghabiskan masa kecilnya di lingkungan Rajendra Nagar Delhi dengan tinggal di apartemen sewaan dan memiliki restoran.

Dia memulai kariernya di akhir 1980-an, tampil di teater dan beberapa serial televisi. Dia membuat debut film Hindi-nya pada tahun 1992 dengan Deewana. Pada tahun 2005, laki-laki 56 tahun ini dianugerahi Padma Shri untuk karyanya yang luar biasa dalam film India oleh pemerintah India.

Baca Juga :
Biodata Aryan Khan Lengkap Umur dan Agama, Anak Shah Rukh Khan yang Terjerat Narkoba

Pemerintah Prancis menghormatinya dengan L'egion D'honneur serta Ordre des Arts et des Lettres. Dia juga terdaftar oleh Newsweek sebagai salah satu dari 50 orang paling berpengaruh di dunia.

Shah Rukh Khan menikah dengan produser film dan desainer interior India, Gauri Khan (Chibber) sejak 1991. Mereka memiliki tiga anak bersama Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan. Kekayaan Shah Rukh Khan

Suami Gauri Khan ini menjadi satu-satunya aktor India dalam daftar 10 besar gabungan bintang Bollywood dan Hollywood. Shah Rukh Khan diperkirakan lebih kaya dari raksasa Hollywood seperti Tom Cruise, Tom Hanks, Clint Eastwood atau Adam Sandler.

Dia telah menjadi aktor India paling sukses, memiliki perusahaan produksi sendiri Red Chillies Entertainment dan anak perusahaannya, dan Dreamz Unlimited. Tak hanya itu Shah Rukh Khan bahkan memiliki tim Kriket Liga Utama India (IPL) Kolkata Knight Riders bersama dengan Juhi Chawla dan Jay Mehta.

Baca Juga :
Potret lawas Shah Rukh Khan dan 10 pasangannya saat main film

Kekayaan Bersih Shah rukh Khan pada 2022 mencapai 715 juta dollar AS atau sekitar Rp10 triliun. SRK memperoleh pendapatan tahunan sebesar 22 juta dolar atau Rp314 miliar. Kekayaannya yang besar mencakup beberapa mobil mewah, real estate di Mumbai, Dubai, London dan beberapa investasi real estate.

Original Source

Topik Menarik

{