Darari Jadi Lagu B-Side Pertama Idol Generasi 4 yang Masuk Top 100 Global Spotify, Viral di TikTok

Darari Jadi Lagu B-Side Pertama Idol Generasi 4 yang Masuk Top 100 Global Spotify, Viral di TikTok

Seleb | celebrities.id | Kamis, 10 Maret 2022 - 08:49
share

JAKARTA, celebrities.id Pengguna media sosial TikTok dan Instagram tentu tidak asing dengan lagu yang berjudul Darari. Ya, lagu ini belakangan menjadi viral dan banyak digunakan sebagai sound dari sebuah konten video di kedua platform tersebut.

Popularitas tersebut membuat Darari dan TREASURE selaku grup yang melantunkan single tersebut berhasil memecahkan rekor luar biasa, dimana lagu tersebut berhasil menembus satu juta streaming di Spotify berdasarkan update pada Selasa (8/3/2022).

Pencapaian itu membuat Darari berhasil menembus Top 100 Global Spotify dan membuat lagu dari boy group besutan YG Entertainment tersebut sebagai sebuah single B-Side pertama dari idol generasi keempat K-Pop.

Sejak dirilis pada 15 Februari 2022 lalu, "DARARI" mendapatkan apresiasi positif dari hari ke hari karena lagu tersebut memiliki melodi yang menarik penggemar pun pecinta musik secara umum.

Menariknya seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Darari hanya sebuah B-Side Track dari mini album TREASURE yang berjudul \'The Second Step: Chapter One,.

Dari total anggota grup yang berjumlah 12 orang itu, hanya ada empat orang saja yang bernyanyi Yedam, Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto dalam komposisi lagu tersebut.

Topik Menarik