Pertama Kali Digelar, Perempuan Menikah Bisa Ikut Kontes Kecantikan Internasional

Pertama Kali Digelar, Perempuan Menikah Bisa Ikut Kontes Kecantikan Internasional

Seleb | inewsid | Rabu, 9 Maret 2022 - 15:59
share

JAKARTA, iNews.id Pertama kalinya, kontes kecantikan berstandar internasional Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia (UGI) dibuka. Tak hanya untuk perempuan lajang saja, mereka yang sudah menikah pun busa ikut kompetisi ini.

Kompetisi yang merupakan lisensi dari Mr & Miss Worldwide International yang perdana di selenggarakan di dunia dengan Mexico menjadi negara tuan rumah event ini.

Kompetisi Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia ini baru pertama kali diselenggarakan di dunia dengan konsep unik dan segar. Kami mewakili Indonesia ingin terlibat sejak dini bersama 12 negara lain dan memiliki harapan untuk besar bersama, kata Veronica Charlton, founder UGI saat di wawancara melalui telepon, Rabu (9/3/2022).

Diketahui Mr & Miss Worldwide International ini didirikan oleh Natanael Diaz (Mr Teen Mexico 2020) dan baru didirikan pada 2021. Jadi 2022 menjadi ajang perdana bagi mereka. Negara yang sudah bergabung dengan ajang ini antara lain adalah Australia, Mexico, Nepal, Venezuela, Colombia, Costa Maya, Philipine, Indonesia, dan Amerika Serikat.

Fransisca Siregar, Founder UGI mengatakan keunikan dari ajang ini adalah tidak ada batasan status. Jadi single atau sudah menikah masih dapat memiliki peluang untuk menjadi pemenang sebagai Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia.

Kesempatan ini terbuka luas bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki minat menjadi wakil Indonesia, ujar Fransisca Siregar.

Untuk Indonesia, ajang pemilihan Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia sendiri akan mulai pendaftaran tanggal 5 Maret hingga 31 Maret 2022. Dilanjutkan dengan seleksi peserta untuk mendapatkan total 28 finalis (14 pria dan 14 wanita) yang nantinya akan dipilih 2 orang untuk mewakili Indonesia di Grand Final Mr & Miss World Wide International di Mexico pada bulan Desember 2022.

Topik Menarik