Kerap Disangka Crazy Rich Surabaya, Youtuber Andy Sugar Angkat Bicara

Kerap Disangka Crazy Rich Surabaya, Youtuber Andy Sugar Angkat Bicara

Seleb | okezone | Rabu, 9 Maret 2022 - 02:06
share

JAKARTA - Youtuber Andy Sugar kerap mendapatkan perhatian netizen. Ia kini mendapatkan julukan Crazy Rich Surabaya.

Awalnya, Andy Sugar mengerjakan konten bertema prank, namun karena pandemi, hal tersebut tak bisa dilakukan. Ia pun kemudian berkolaborasi dengan dengan pemilik konten Crazy Rich Surabayans.

Youtuber Andy Sugar

"Di masa Covid, aku nggak bisa nge-YouTube di channelku sendiri karena channelku kan tipenya prank, aku nggak bisa lagi dekat-dekat sama orang," ujarnya.

"Dan akhirnya aku join dengan temanku Steven Setiono di channel YouTube-nya yang bernama Crazy Rich Surabayans," lanjutnya.

Andy mengaku bahwa dirinya hanyalah orang biasa yang terlahir dalam keluarga yang sederhana pula. "Sebenarnya bukan kita yang crazy rich, tapi kita itu mau nunjukin lifestyle teman-teman kita yang memang asli crazy rich, kalau kita sih cuman admin," tutur Andy.

"Aku lahir di keluarga yang terbilang biasa banget, sampai nggak punya uang buat beli nasi goreng depan rumah yang cuma Rp 10 ribu saja pernah," sambungnya.

Publik figur yang mengaku crazy rich kini mendapatkan banyak sorotan. Banyak yang mempertanyakan hasil kekayaan mereka karena maraknya gaya hidup flexing. Andy pun angkat bicara.

Aku sih orangnya santai, karena aku juga orang yang gak suka drama, jadi mau disorot pun silahkan, toh juga ga mungkin nemu masalah dari kehidupanku, jelasnya seraya tertawa.

Ia pun tak memiliki hubungan dengan trading yang saat ini sedang disorot pihak berwajib. Soalnya aku kerja di sektor riil, aku punya toko yang siapa saja bisa datang dan beli barang-barang yang kujual, aku nggak punya member kelas trading, nggak punya aplikasinya juga, tapi jujur aku pernah sih coba-coba trading, tapi LOSS, hahahaha. Ya udah berarti trading bukan jodohku, tandasnya.

Topik Menarik