5 Lagu Tulus tentang Kehidupan, Cocok untuk Jadi Motivasi Hidup

5 Lagu Tulus tentang Kehidupan, Cocok untuk Jadi Motivasi Hidup

Seleb | celebrities.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 23:12
share

JAKARTA, celebrities,id - Lagu Tulus tentang kehidupan banyak diminati masyarakat karena pesan di dalamnya yang penuh dengan makna. Lirik demi lirik begitu menyentuh hati maupun telinga membuat lagu Tulus tentang kehidupan selalu menjadi favorit bagi seseorang yang membutuhkan motivasi.

Ya, Tulus bukan hanya menyuguhkan suara indahnya, tetapi juga menyalurkan pesan positif lewat sederet lagu tentang kehidupan. Berikut beberapa lagu Tulus tentang kehidupan yang cocok sebagai motivasi hidup dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022). Yuk disimak!

Lagu Tulus tentang kehidupan

1. Mahakarya

Mahakarya termasuk ke dalam lagu Tulus tentang kehidupan. Setiap lirik mengajarkan siapa saja untuk bisa bekerja menggunakan hati hingga lahirkan suatu Mahakarya.

Seperti yang diketahui, kehidupan tak bergantung pada keberuntungan semata. Kerja keras lah yang menentukan kesuksesan hidup.

"Beri hati pada setiap kerja, Kerasmu karya-karyamu"

2. Manusia Kuat

Lagu Tulus tentang kehidupan selanjutnya berjudul \'Manusia Kuat\'. Sesuai dengan judulnya, Tulus ingin menegaskan bahwa manusia punya kemampuan untuk bangkit dari permasalahan apapun yang menghampiri.

"Kau bisa runtuhkan jalanku, Kan ku temukan jalan yang lain"

3. Lagu untuk Matahari

Melalui \'Lagu Untuk Matahari\' , Tulus seolah ingin mendorong setiap orang untuk melakukan apapun yang membuat mereka bahagia. Tak peduli ada segelintir kekurangan dalam diri, tetaplah maju dan jangan pernah pedulikan ocehan orang lain.

"Jangan risaukan celamu. Mungkin mereka bulan tapi ingat kau matahari, cahaya mereka darimu"

4. Kelana

Selama seseorang masih hidup, dia akan terus berkelana mencari tujuan. Persis seperti lirik yang disajikan dalam lagu \'Kelana\'. Manusia terkadang bingung menentukan arah hidup.

"Kita ke mana, Mau ke mana, Hendak mencari apa, Menumpuk untuk apa"

Jika meresapi kembali pesan dalam lagu ini, tak salah jika \'Kelana\' disebut sebagai lagu Tulus tentang kehidupan.

5. Satu Kali

\'Satu Kali\' juga bisa dikatakan sebagai lagu Tulus tentang kehidupan. Lagu ini mengajak para pendengar untuk sadar akan hidup mereka yang hanya satu kali dan semua fase serta kenangan takan terulang.

"Kecil hanya sekali. Muda hanya sekali. Tua hanya sekali. Hiduplah kini"

Topik Menarik