Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Tak Mau Lagi Keras Kepala dan Sok Pintar

Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Tak Mau Lagi Keras Kepala dan Sok Pintar

Seleb | celebrities.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 20:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Setelah sepuluh tahun mendekam di penjara, Angelina Sondakh mengaku tak mau lagi keras kepala dan sok pintar. Hal itu yang menjadi pelajarannya karena dua hal itu bisa menjatuhkan manusia.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat tengah podcast bersama dengan ayahnya Lucky Sondakh. Angie pun menjelaskan kalau dia tak mau lagi keras kepala, sok tau, songong, dan sok pintar.

"Dad, Angie tuh gak mau lagi keras kepala, gak mau lagi sok tahu, songgong, dan gak mau sok pintar," tutur Angelina Sondakh yang dikutip dari Keema Entertainment, Selasa (8/3/2022).

Adapun sebab Angelina Sondakh tak mau memiliki sifat seperti itu karena selama mendekam sepuluh tahun di penjara itu sudah cukup memberikannya pelajaran, karena menurutnya orang sok pintar bisa terjatuh ke lubang yang dalam.

"Sepuluh tahun sudah cukup banyak memberikan pelajaran, khususnya ketika manusia sok pintar di situ lah kejatuhannya," kata Angelina Sondakh.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 400 ribu penayangan, 24 ribu likes dan 4,8 komentar dari netizen.

Topik Menarik