Jelang MotoGP Mandalika 2022, Pembenahan Sirkuit Selesai 8 Maret 2022

Jelang MotoGP Mandalika 2022, Pembenahan Sirkuit Selesai 8 Maret 2022

Seleb | celebrities.id | Minggu, 6 Maret 2022 - 18:13
share

MANDALIKA, celebrities.id - Komandan Lapangan MotoGP Hadi Tjahjanto menyebut proses pembenahan Sirkuit Mandalika mencapai 80 persen. Lintasannya diperkirakan selesai dalam waktu dua hari ke depan.

Saat ini Sirkuit Mandalika terus melakukan pembenahan. Hal itu dilakukan menjelang MotoGP Indonesia 2022 digelar tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya sirkuitnya, sejumlah infrastruktur pendukung juga ikut dikerjakan. Termasuk di antaranya bypass menuju lintasan dan juga tribun penonton. Hadi Tjahjanto menyebut semua berjalan sesuai rencana.

Infrastruktur pendukung terus kami kerjakan sampai dengan hari ini. Di antaranya adalah pembenahan saat ini berjalan dengan baik. Rata-rata sudah 80 persen, baik median jalan, penghijauan hingga bukit-bukit sepanjang bypass, kata Hadi Tjahjanto, Minggu (6/2/2022).

Kemudian pembangunan VIP Deluxe juga sudah disampaikan. Pembangunan premium grandstand, regular grandstand maupun general admission sudah sesuai dengan timeline yang kita rencanakan, ujarnya.

 

Sementara untuk lintasannya sendiri juga terus dikerjakan. Pengaspalan ulang yang dilakukan berjalan tanpa halangan dan dapat selesai pada Selasa (8/3/2022) mendatang.

Sedangkan pembenahan-pembenahan di sirkuit juga siap sudah kami cek di lapangan. Track surfacing sudah dilaksanakan dengan baik. InshaAllah tanggal 8 besok sudah selesai, ujarnya.

Topik Menarik