Loading...
Loading…
Serial 'Moon Knight' Kemungkinan Akan Mendorong Kehadiran Zeus di 'Thor: Love & Thunder'

Serial 'Moon Knight' Kemungkinan Akan Mendorong Kehadiran Zeus di 'Thor: Love & Thunder'

Seleb | indozone.id | Minggu, 06 Maret 2022 - 14:40

Serial Marvel terbaru 'Moon Knight' tampaknya akan menjadi cara terbaik untuk debutnya karakter terbaru MCU, Zeus di dalam sekuel 'Thor: Love and Thunder'.

Diperankan oleh Russell Crowe, Zeus adalah sosok pemimpin para dewa Yunani dan ayah dari Hercules, anggota utama Avengers di komik Marvel. Sebagai salah satu makhluk paling kuat dalam komik dan karakter yang dapat mengatur Hercules, Zeus tentunya akan menjadi sosok penting untuk petualangan layar lebar 'Thor' berikutnya.

Dikutip dari Screenrant , kehadiran Zeus di 'Thor 4' merupakan langkah yang besar bagi MCU, terutama karena karakter Crowe untuk menambah sudut baru dunia Marvel ke alam semestanya.

Dalam komik, diceritakan para dewa Yunani menempati Olympus, sebuah alam rahasia yang mirip seperti Asgard. Memang, beberapa dewa Olympian yang ada di Marvel Comics juga diceritakan sangat memainkan peran integral dalam beberapa seri komik Marvel. Moon Knight mendorong kehadiran Zeus di Thor 4. (Screenrant)

Akan tetapi, terlepas dari pentingnya Olympians di Marvel Comics, 'Thor 4' akan menjadi cara untuk menampilkanan live-action pertama para dewa Olympian tersebut. Faktanya, MCU tidak pernah mengisyaratkan kemunculan para dewa Yunani tersebut.

Baca Juga :
Film Thor 4 Belum Rampung Syuting, Jadwal Rilis Marvel Padat Merayap

Namun spekulasi yang muncul tersebut bukan tidak mungkin lantaran belakangan serial 'Moon Knight' juga mengangkat kisah dewa dari mitologi Mesir kuno, yakni Khonsu. Khonsu sendiri adalah dewa bulan Mesir kuno yang memiliki kekuatan untuk memajukan kehidupan serta melindungi masyarakat Mesir dari kejahatan yang mengancam.

Serial yang mengungkapkan bahwa setidaknya salah satu dewa dari mitos Mesir ini, bukan tidak mungkin akan membuka jalan bagi rencana Thor 4 dengan melibatkan kemunculan Zeus, dewa mitologi dari Yunani.

Mengingat bahwa villain di 'Thor 4' adalah Gorr the God Butcher, menciptakan gagasan bahwa Asgardian bukanlah satu-satunya dewa MCU yang menjadi konsep inti film dan bagian penting dari cerita.

Karena Gorr Christian Bale sendiri adalah karakter dalam perang salib yang melawan semua dewa, masuk akal bagi 'Thor 4' untuk memasukkan beragam dewa jenis untuk melawannya, bahkan jika hanya peran mereka sangatlah pendek di dunia MCU.

Tak hanya itu, 'Moon Knight' dan 'Thor: Love and Thunder' kini pun berada dalam posisi untuk memperluas koneksi mitologis dan historis MCU pada tahun 2022. Seperti diperkenalkannya ras baru manusia super abadi di dalam 'Eternals'. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Lanjutkan Syuting, Thor: Love and Thunder Gunakan Teknik Produksi Virtual

Original Source

Topik Menarik

{