Mendekam 10 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Pusing Naik Mobil: Biasa Naik Gerobak Sampah

Mendekam 10 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Pusing Naik Mobil: Biasa Naik Gerobak Sampah

Seleb | inewsid | Kamis, 3 Maret 2022 - 13:00
share

JAKARTA, iNews.id - Artis dan politisi Angelina Sondakh keluar dari Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari ini (3/3/2022). Dia telah menyelesaikan 10 tahun masa hukumannya atas kasus korupsi Wisma Atlet sejak 2012.

Usai 10 tahun mendekam di penjara tanpa fasilitas mewah, Angelina Sondakh mengaku kedinginan ketika memakai AC. Sebab, dia terbiasa menggunakan kipas angin. Bukan hanya itu, perempuan yang akrab disapa Angie ini juga merasa pusing sepanjang perjalanan pulang naik mobil sang pengacara.

"Aku nggak terbiasa dalam mobil, jadi pusing ya. Gue naik mobil mana pusing ya kan, katro banget. Biasa naik mobilnya si boboy, ada tuh gerobak sampah," ujar Angelina Sondakh dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (3/3/2022).

Angelina Sondakh terlihat kebingungan dengan fasilitas mewah di mobil pengacaranya. Dia juga terus menanyakan cara mengatur posisi jok mobilnya dengan fitur canggih yang ada. Sesekali Angie juga mengenang masa-masanya mendekam di penjara.

"Gimana nih mas, ini ke depan nih, maju, terus mundurin. Gue bisa tiduran dong. Waduh penjara kalau begini enak banget dong. Aduh enak banget nih," kata Angelina yang kemudian berhasil mengatur posisi joknya.

Tampak sibuk mencoba fitur jok kursinya yang lain, Angelina Sondakh langsung terkejut melihat adanya lampu di dalam mobil. Karena, dia tak pernah memakai lampu saat ada di penjara.

"Ini ada gambar lampu, lampu ya. Wuih. Oh ada lampu yang buat baca. Soalnya di kamar kan nggak ada lampu-lampuan," kata Angelina.

Tak berhenti di situ, Angelina Sondakh kembali terkejut dengan fitur seat temperature, fitur yang dapat menghangatkan atau mendinginkan kursi jok mobil. Angelina Sondakh mengatakan seperti kompor.

"Hah? Kok udah kayak kompor ada pemanas," kata Angie.

Sebelumnya diberitakan, Angelina Sondakh harus menjalani hukuman total 10 tahun penjara lantaran terjerat kasus korupsi Wisma Atlet. Angie bebas dati penjara di Rutan Pondok Bambu, hari ini 3 Maret 2022, pukul 06.30 WIB.