Loading...
Loading…
Komika Uus Ngaku Haram Bikin Konten Bareng Suami Aurel, Atta Halilintar Kebingungan

Komika Uus Ngaku Haram Bikin Konten Bareng Suami Aurel, Atta Halilintar Kebingungan

Seleb | celebrities.id | Rabu, 02 Maret 2022 - 13:54

JAKARTA, celebrities.id - Pernyataan mengejutkan diungkap komika Uus. Dia mengharamkan membuat konten bersama Atta Halilintar. Hal itu disampaikan melalui kanal YouTube 3SECOND TV. YouTuber Atta Halilintar pun menanggapi masalah ini.

Suami Aurel Hermansyah ini mengaku belum pernah melihat tayangan tersebut. namun, dia tak ambil pusing pernyataan Uus tersebut.

"Waduh, eh apa ya. Susah nanggapinnya gimana. Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, belum lama ini.

"Tapi ya terserahlah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," tutur Atta Halilintar lagi.

Lebih lanjut, sulung Gen Halilintat ini mengaku ingin fokus menjadi seorang ayah usai memiliki momongan. Dia juga mengaku tak ingin memiliki masalah apapun dengan orang lain.

"Enggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," tutur Atta.

Sebelumnya, Uus membuat pernyataan yang menolak membuat konten bersama Atta Halilintar. Dia pun mengharamkan dirinya berada di konten Atta Halilintar.

Baca Juga :
Konten YouTube Atta Halilintar Disebut Uus Haram, Netizen: Ditabok Duit Sama Atta Baru Diem Tuh Mulut

"Ada beberapa konten yang memang dari awal udah haram bagi gua untuk berada disitu" ujar Uus.

"Kayak misalkan kayak untuk ada di Atta sudah haram banget, haram. Apapun yang terjadi enggak deh. Ya kan dari dulu gue sudah punya statement gitu. Jadi, lebih baik ngomong dari sekarang," ujar dia.

Original Source

Topik Menarik