Fuji Diduga Takuti Gala dengan Nama Dodot, Dody Sudrajat: Gak Pantas Aja

Fuji Diduga Takuti Gala dengan Nama Dodot, Dody Sudrajat: Gak Pantas Aja

Seleb | celebrities.id | Selasa, 1 Maret 2022 - 12:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Dody Sudrajat belum lama ini menjadi bintang tamu di YouTube kanal milik Uya Kuya. Ayah Vanessa Angel ini pun mengaku masih ada yang mengganjal. Salah satunya karena Fuji, yakni tentang video diduga menakuti Gala Sky.

Sebelumnya, Dody Sudrajat mengaku bahwa cucunya, Gala Sky yang saat ini berada di keluarga besar Haji Faisal berada di tangan yang tepat. Namun, masih ada yang mengganjal baginya, yakni tentang Fuji yang menakuti Gala dengan kata-kata "dodot."

"Untuk saat ini masih setuju dan masih tepat, walaupun masih ada hal-hal yang mengganjal, salah satunya kan kek kemarin Fuji menakuti Gala dengan kata-kata dodot-dodot itu kan sebenarnya gak pantas aja," ujar Dody Sudrajat yang dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa (1/3/2022).

Lebih lanjut, Dody mengaku tak kesal dengan Fuji akan tetapi itu merupakan tindakan yang tak layak. Bahkan, Dody meminta Haji Faisal menegur putri satu-satunya itu.

"Kesel sih enggak, cuma gak layak aja, maksud dan tujuannya apa ke situ kan gak baik lah gitu, harusnya Pak Faisal juga kan menegur gak baik lah seperti itu," ucap Dody Sudrajat.

Taka lama, Uya pun menanyakan jika Fuji meminta maaf, apakah Dody akan memaafkan adik dari menantunya tersebut.

"Kalau fuji minta maaf nih gimana," kata Uya Kuya.

Dody pun menjawab kalau dia tidak memiliki dendam dengan Fuji dan akan memaafkannya yang penting tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Daddy kan pemaaf gak ada satu dendam yang harus diperpanjang, kalau dia minta maaf yasudah daddy maafin yang penting jangan terulang lagi," papar Dody Sudrajat.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu penayangan, 9,5 ribu like dan 3,8 ribu komentar netizen.

Topik Menarik