Loading...
Loading…
Sambut New Normal, Slank Hadirkan Konser Virtual Silaturahmi Slank

Sambut New Normal, Slank Hadirkan Konser Virtual Silaturahmi Slank

Seleb | sindonews | Senin, 08 Juni 2020 - 21:31

JAKARTA - Selama masa pandemi, sejumlah musisi menggelar konser virtual demi mengobati kerinduan pada para penggemar sekaligus berdonasi. Seperti dilakukan oleh Slank.

Band yang dimotori Kaka dan Bimbim itu berencana menggelar konser virtual bertajuk "Silaturahmi Bersama Slank" yang akan digelar melalui platform Loket.com pada Jumat (12/6) mendatang, pukul 20.00 WIB.

"Kita tetap manggung walau secara streaming online. Kita menggelar meet and greet dengan fans via Zoom. Ngobrol sama fans dan lain-lain untuk tetap bisa menyapa sekaligus berinteraksi dengan mereka di tengah kondisi yang serbaterbatas saat ini," lanjutnya.

Menurut Kaka, Slank sudah siap memasuki era kenormalan baru. "Kita lagi cari konsep di mana kita bisa kumpulin banyak orang meskipun virtual, tapi berbayar. Dalam satu band kan bukan cuma anak band, tapi ada juga kru, soundman, sehingga muncullah ide konsep konser virtual ini. Mudah-mudahan Slankers yang beli tiket bisa terhibur," ujarnya.

Selain itu, aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) turut memengaruhi proses bermusik Slank. Gitaris Slank, Abdee, mengakui bahwa situasi demikian menjadikan ada lebih banyak waktu untuk menggali inspirasi.

"Biasanya seniman semakin hidup susah, semakin terkungkung, suram, karyanya bisa lebih banyak dan lebih baik. Untuk sisi kreativitas, saya rasa malah lebih bagus. Cuma kalau untuk manggung, ini yang agak repot," kata Abdee.

"Setelah pandemi, PSBB, baru terasa mereka sangat memengaruhi hidup kita. Logistik makanan bisa sampai ke rumah kita, mengirim barang-barang yang kita butuhkan, para pekerja medis. Ini saatnya kita balik membantu mereka, memberi mereka semangat. Makanya kita gelar konser virtual ini untuk memberikan hiburan dan semangat," beber Abdee.

Penggemar yang ingin menyaksikan konser virtual Slank, bisa membeli tiketnya seharga Rp25.000 melalui Loket.com dan Go-Tix Indonesia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{