4 Aset Kripto Ini Masuk Listing Indodax, Termasuk Token Asix Milik Anang Hermansyah

4 Aset Kripto Ini Masuk Listing Indodax, Termasuk Token Asix Milik Anang Hermansyah

Seleb | celebrities.id | Selasa, 1 Maret 2022 - 00:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Token kripto milik Anang Hermansyah, ASIX bakal meluncur di Indodax pada 3 Maret 2022. Selain token ASIX, Indodax juga mengumumkan tiga aset kripto yang akan ditambahkan ke marketplace tersebut.

"Dengan senang hati kami mengumumkan empat aset kripto baru yang akan ditambahkan ke Marketplace Indodax," tulis pernyataan resmi Indodax, Senin (28/2/2022).

Keempat kripto tersebut adalah ASIX Token (ASIX), VeChain (VET), Convex Finance (CVX), dan Kunci Koin (KUNCI)

"VET, CVX, KUNCI dan ASIX merupakan aset kripto pilihan manajemen Indodax yang telah melalui tahap Due Diligence," tulis keterangan tersebut.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung industri kripto di dalam negeri. Dikatakannya, ASIX punya potensi pengembangan proyek tersebut.

"Jadi kita melihat proyek ASIX ini menjadi salah satu proyek yang kita lihat asli dari Indonesia dan didukung oleh banyak tokoh-tokoh publik maupun juga dari sisi developer di Indonesia. Jadi kita cukup tertarik untuk mendukung projek ini dengan menyediakan Indodax sebagai tempat perdagangannya," ujar Oscar.

Sementara itu, Anang Hermansyah mengatakan, bagi yang ingin deposit, maka ada catatan penting. Sebab, ada beberapa perubahan dari versi satu ke versi dua.

Hal yang menjadi catatan penting adalah jangan sampai tidak men-swap versi satu versi dua melalui website www.asixtoken.com. Sebab sudah banyak scammer atau penipuan terjadi.

"Aku sudah banyak laporan bahwa itu sudah banyak yang membikin penipuannya, jadi orang akan melakukan swap di mereka padahal itu tidak asli dari kita, itu pasti duitnya akan hilang, tokennya akan bisa hilang," ujar Anang saat dihubungi MNC Portal, Senin (28/2/2022).

Perlu jadi perhatian karena Anang beserta tim Token Asix sudah sedini mungkin memberikan peringatan baik melalui Telegram, website, channel-channel mereka.

"Tolong hati-hati, kalau bisa tolong melalui www.asixtoken.com," katanya.

Kedepannya, Anang berharap industri Non Fungible Token atau NFT ini bisa segera dibuatkan developer yang saat ini sudah 80 persen. Mudah-mudahan di pertengahan Maret, Anang bisa menunjukkan "Pasar NFT" yang sudah dibikin.

Topik Menarik