Biodata dan Profil Ricky W Miraza: Umur, Agama, dan Karier, Aktor yang Diduga Jadi Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Biodata dan Profil Ricky W Miraza: Umur, Agama, dan Karier, Aktor yang Diduga Jadi Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Seleb | kuyou.id | Minggu, 27 Februari 2022 - 17:39
share

Ini dia biodata dan profil Ricky W Miraza, aktor yang diduga jadi selingkuhan Kalina Ocktaranny.


Ricky W Miraza adalah aktor kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998. Umur Ricky W Miraza adalah 23 tahun dan agamanya adalah Islam.


Baru-baru ini, Ricky W Miraza dikabarkan menjadi selingkuhan mantan isteri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktarannya. Hal tersebut berawal dari beredarnya video syur diduga Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny di mana mereka diduga melakukan video call sex.




Seperti apa sosok Ricky W Miraza? Ini dia biodata dan profil Ricky W Miraza, lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.


1. Karier Ricky W Miraza


Ricky W Miraza memulai kariernya sebagai seorang model. Ia diketahui pernah menempuh pendidikan modeling di sebuah agensi bernama RD Entertainment.




2. Menjadi bintang iklan


Sukses di dunia modeling, Ricky W Miraza pun mulai membintangi banyak iklan komersil. Beberapa diantaranya seperti iklan handphone Samsung dan Vivo, Grabfood, Blibli, serta masih banyak lagi.


3. Lebarkan sayap ke dunia akting


Ricky W Miraza mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Ia pun mulai membintangi sejumlah judul sinetron hingga film layar lebar. Salah satu film yang dibintanginya adalah film Bebas.


4. Diduga selingkuhan Kalina Ocktaranny


Baru-baru ini, nama Ricky W Miraza diduga menjalin kedekatan dengan mantan isteri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny. Keduanya bahkan dikabarkan selingkuh setelah seseorang menyebarkan video call sex mereka.


Namun, Ricky W Miraza dan Kalina tegas membantah kabar tersebut. Mereka pun mengungkap sosok penyebar video tersebut di podcast Uya Kuya.


5. Biodata dan Profil Ricky W Miraza



Nama lengkap:

Ricky Wahyudi Miraza

Nama panggung:

Ricky W Miraza

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

5 Juni 1998

Umur:

23 tahun (2021)

Zodiak:

Gemini

Agama:

Islam

Profesi:

Aktor, Model

Akun Instagram:

@rickywmiraza



Nah itu dia biodata dan profil Ricky W Miraza yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ricky W Miraza adalah aktor yang diduga jadi selingkuhan Kalina Ocktaranny.

Topik Menarik