Bikin Penasaran, Artis Cantik Ini Bertahun-tahun Menjanda tapi Masih Betah Sendiri

Bikin Penasaran, Artis Cantik Ini Bertahun-tahun Menjanda tapi Masih Betah Sendiri

Seleb | inewsid | Minggu, 27 Februari 2022 - 09:38
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik ini bertahun-tahun menjanda tapi masih betah sendiri salah satunya adalah penyanyi dangdut asal Depok Ayu Ting-Ting. Dia selalu menjadi sorotan masyarakat semenjak kasus perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso pada April 2014, dan hingga saat ini masih konsisten sendiri.

Dari pernikahan pertamanya itu Ayu Ting-Ting dikaruniai satu anak yang diberi nama Bilqis, dan sampai sekarang Ayu masih betah menjadi single parents. Ternyata, hal ini merupakan permintaan yang disampaikan langsung oleh putrinya yang meminta Ayu tidak berpacaran.

Mengetahui permintaan putrinya, artis cantik ini bertahun-tahun menjanda tapi masih betah sendiri pun langsung panik. Dikutip dari berbagai sumber belum lama ini, Ayu diketahui memiliki impian memiliki impian sebagai ibu rumah tangga yang bisa stay mengurus anak di rumah. Tak hanya itu Ayu pun juga memiliki kekhawatiran bahwa putrinya sudah tak menginginkan punya ayah sambung.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga pernah dikabarkan segera menikah dengan Adit Jayusman pada 2021 kemarin.Namun sayangnya impiannya menjadi ibu rumah tangga harus pupus. Karena acara pernikahannya resmi dibatalkan oleh Ayu Ting-Ting.

Apa sih yang membuat artis cantik ini bertahun-tahun menjanda tapi masih betah sendiri ? Di channel Youtube milik Denny Sumargo, Ayu menceritakan tentang perjalanan cintanya. Denny melontarkan pertanyaan tentang laki-laki yang bagaimana yang cocok untuk Ayu.

Baik, sayang, setia, jujur, bertanggung jawab terutama kata Ayu dengan lantang.

Ayu yang sampai sekarang masih betah rupanya bukan hanya sedang mencari sosok yang terbaik untuk dirinya tetapi dia juga mencari sosok ayah sambung untuk putri tercintanya Bilqis.

Peka, sayang sama Bilqis, cinta sama Bilqis, sama keluarga Ayu , ungkap Ayu pada channel Youtube Denny Sumargo.

Setelah perjalanan hidup yang sudah Ayu lalui dan usia Ayu yang tahun ini akan mulai menginjak kepala 3, Ayu sudah tidak ingin salah pilih lagi.

Akhir-akhir ini Ayu pun sedang dikabarkan dekat dengan artis sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau yang akrab dipanggil Igun. Kedekatan mereka sudah cukup lama menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak warganet yang berharap mereka bersama karena warganet menilai bahwa igun terlihat sangat menyayangi Ayu dengan tulus.

Keduanya mengaku hanya terlibat hubungan persahabatan. Tetapi setelah kandasnya hubungan Ayu dengan Jayusman, keduanya semakin terlihat lebih dekat seperti bukan hanya bersahabat.

Seperti yang terlihat di channel Youtube Qiss You Tv dimana Igun sedang mengunjungi kediaman Ayu Ting-Ting di Depok, Igun disambut dengan baik oleh ayah tercinta dari Ayu yaitu Ayah Ojak. Pada tayangan tersebut ayah dari Ayu Ting-Ting ini sangat senang melihat Ivan Gunawan yang mulai semakin terlihat kurus.

Kedatengan calon mantu ungkap Ayah Ojak pada channel Youtube Qiss You Tv.

Tidak hanya itu Ayah Ojak juga berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Ayu dan Igun. Kendati demikian, bisa disimpulkan bahwa Ayah Ojak sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan Ayu dan Igun.

Hal itulah yang membuat artis cantik ini bertahun-tahun menjanda tapi masih betah sendiri, dan diketahui juga bahwa Ayu dan Igun sudah hampir 8 tahun bersahabat, maka tak salah jika banyak fans dari mereka yang berharap mereka bisa menuju ke hubungan yang lebih serius.

Topik Menarik