Rusia Invasi Ukraina, Gigi Hadid: Hati Saya Terluka

Rusia Invasi Ukraina, Gigi Hadid: Hati Saya Terluka

Seleb | celebrities.id | Minggu, 27 Februari 2022 - 09:36
share

JAKARTA, celebrities.id - Konflik yang terjadi antara Ukraina dan Rusia mengundang banyak perhatian, termasuk dari kalangan selebriti dunia, Gigi Hadid. Kakak dari Bella Hadid itu menuliskan serangkaian kalimat \'patah hati\' atas keputusan Presiden Rusia Vladimir Putin menyerang Ukraina.

Melalui insta story, Gigi Hadid menginginkan Putin menghentikan aksinya.

"Hatiku sakit melihat (yang terjadi di) Ukraina dan orang-orang yang terkena dampak dari realita yang mengerikan ini. Aksi Putin adalah ancaman bagi setiap negara demokratis di dunia dan ini harus dihentikan," tulis Gigi Hadid, dikutip dari The News, Minggu (27/2/2022).

Gigi Hadid merasa terluka lihat invasi Rusia ke Ukraina. (Foto: celebrities.id/Instagram @gigihadid)

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Gigi juga merepost akun Instagram @shoshubuya yang mengunggah sampi depan The New York Times tentang kabar serangan Rusia ke Ukraina.

Mantan kekasih Zayn Malik itu lantas berdoa akan Ukraina mendapatkan dukungan dari negara-negara lain. Gigi hanya ingin kedamaian.

Senada dengan Gigi Hadid, Kendall Jenner pun turut menyuarakan rasa sedihnya terkait invansi militer ini. Kakak dari Kylie Jenner itu mengunggah potret titik lokasi serangan yang diterima Ukraina.

"Berdoa untuk Ukraina," tulis Kendal dengan emoji patah hati.

Untuk diketahui, Presiden Vladimir Putin telah mengumumkan invasi militer ke Ukraina pada Kamis, 24 Februari 2022 lalu. Ledakan telah melanda berbagai kota, termasuk pula Kharkiv, Kramatorsk, dan ibukota Kiev.

Topik Menarik