Tolak Tawaran Peran Pelakor, Anya Geraldine: Tunggu Punya Suami Dulu

Tolak Tawaran Peran Pelakor, Anya Geraldine: Tunggu Punya Suami Dulu

Seleb | jawapos | Sabtu, 26 Februari 2022 - 15:55
share

JawaPos.com Cap pelakor menempel di diri Anya Geraldine setelah ia memerankan karakter Lydia dalam serial Layangan Putus. Stempel pelakor semakin menguat karena dalam jeda waktu tidak terlalu lama juga muncul film Garis Waktu yang kini masih tayang di bioskop.

Anya Geraldine rupanya gerah dengan citra dirinya dicap sebagai pelakor meski itu hanya sebuah karakter. Dia mengaku tidak akan ambil karakter pelakor lagi dalam waktu dekat. Mungkin Anya baru mau mengambil karakter ini lagi dalam dua atau tiga tahun mendatang.

Mungkin catatan ke depannya aku enggak ambil peran pelakor, tunggu aku punya suami dulu atau dua-tiga tahun lagi. Kalau untuk sekarang enggak dulu, ucap Anya Geraldine di bilangan Senayan Jakarta.

Selebgram dengan jumlah followers 10,3 juta itu memaklumi jika karakter pelakor benar-benar menempel dalam dirinya. Sebab jeda waktu tidak terlalu lama antara serial Layangan Putus dan Garis Waktu tayang. Padahal kalau ada jeda waktu ke tahun depan mungkin akan biasa saja, ucapnya.

Lebih lanjut Anya Geraldine mengatakan, karakter pelakor secara tak langsung merupakan keinginannya yang akhirnya terwujud. Sebab dulu ia kerap memainkan karakter baik dalam sejumlah project. Dia merasa bosan dan ingin sekali-kali memerankan karakter antagonis.

Terus akhirnya aku dapat dua project sekaligus dan (tayangnya) bertubi-tubi. Jadi kesannya aku kayak pelakor banget, katanya.

Sebelum Layangan Putus, Anya Geraldine sempat ambil sejumlah webseries seperti Pretty Little Liars, World of Dr. Boyke, Lady Giga, Julid oh Julid, dan yang lainnya.

Sementara untuk project film, perempuan 26 tahun itu juga memperkuat sejumlah judul yaitu Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Yowis Ben 2, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sabar Ini Ujian, Serigala Langit, Selesai, Yowis Ben 3, dan Yowis Ben Finale.

Topik Menarik