Farida Nurhan Ungkap Alasannya Unfollow Fuji: Aku Bukan Orang Sosial Media

Farida Nurhan Ungkap Alasannya Unfollow Fuji: Aku Bukan Orang Sosial Media

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 25 Februari 2022 - 11:24
share

JAKARTA, celebrities.id - Farida Nurhan membuat heboh jagat maya. Ibu satu anak ini telah unfollow Fuji dari akun sosial medianya. Alasannya pun cukup simpel. Bukan karena masalah pribadi, melainkan dia menyebutkan kalau bangun tidur ingin melihat orang yang dekat dengannya.

"Aku tuh sebenarnya bukan orang sosial media jadi bangun tidur pengennya liat orang yang deket gitu loh bukan apa, pengennya bangun tidur nongolnya gitu-gitu," ujar Farida Nurhan yang dikutip celebrities.id, Jumat (25/2/2022).

Lebih lanjut, Farida Nurhan juga mengungkapkan kalau bukan orang yang menilai dari media sosial. Bahkan, dia menjelaskan bukan berarti tidak follow tidak berteman.

"Omay itu bukan tipekal orang yang menilai apa-apa dari sosial media, bukan berarti follow-follow-an berteman, tidak follow-follow-an tidak berteman, kadang follow-follow-an masih diomongin di belakang segala macam ya," ucap Farida Nurhan.

Sebelumnya, Farida Nurhan juga sempat menjelaskan kalau Fuji orang yang baik. Ditambah lagi denga umurnya yang masih belia sudah dituntut untuk dewasa, salah satunya menjaga Gala.

"Fuji baik, anak umur 21 tahun (19-red) kek anakku gini, itu termasuk bagus. Umurnya yang dia (Fuji) 21 tahun (19) dia itu sudah banyak dituntut untuk dewasa, jaga Gala tapi istilahnya juga dia ingin main tapi dia itu sudah dewasa," kata Farida Nurhan.

Farida Nurhan juga menjelaskan jika ada salah itu wajar karena manusia sering melakukan kesalahan. Farida juga menjelaskan kalau tidak boleh menuntut seseorang untuk harus sempurna.

"Kalau ada salah dikit-dikit itu wajar, namanya juga manusia kayak anakku jangan di tuntut untuk perfect ya, kita gak boleh menuntut seseorang untuk perfect," papar Farida Nurhan.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan 189 ribu likes dari netizen.

Topik Menarik