Biodata Keluarga Halilintar, Pebisnis Hebat sekaligus Motivator Handal

Biodata Keluarga Halilintar, Pebisnis Hebat sekaligus Motivator Handal

Seleb | celebrities.id | Kamis, 24 Februari 2022 - 20:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata keluarga Halilintar kerap membuat penasaran publik. Pasalnya, keluarga pesohor dari Halilintar Anofial Asmid ini memiliki harta yang berlimpah.

Halilintar Anofial Asmid dikenal sebagai sosok hebat di balik Gen Halilintar. Pria kelahiran Riau, 13 Oktober 1968 ini merupakan ayah dari YouTouber kondang, Atta Halilintar. Dia menikahi istrinya, yang bernama Lenggogeni Faruk dan dikaruniai 11 anak. Keduanya sama-sama berasal dari Riau.

Berdasarkan biodata keluarga Halilintar, disebutkan bahwa Halilintar Asmid menikah dengan sang istri saat masih duduk bangku kuliah. Dia resmi meminang sang kekasih pada tahun ke empat kuliahnya. Kala itu, Lenggogeni Faruk masih menjalani masa perkuliahan di tahun kedua.

Keduanya sama-sama kuliah di UI (Universitas Indonesia) dengan jurusan berbeda. Halilintar Asmid dari jurusan Teknik Elektro UI sementara Lenggogeni Faruk merupakan mahasiswa dari jurusan Ekonomi.

Sejak menikah, Halilintar Asmid kerap mengabadikan kegiatan bersama keluarganya melalui sebuah video maupun foto. Anofial Asmid juga sering mengunggah foto keluarganya pada akun Instagram pribadinya @halilintarasmid.

Halilintar Asmid juga dikenal dengan kesuksesan mendidik anak-anaknya. Terbukti, sebelas anaknya berhasil menjalani hidup dengan mandiri.

Selain itu, Halilintar Asmid selalu mendorong anak-anaknya untuk memiliki mimpi setinggi mungkin. Dia juga sering menantang anaknya untuk membuat karya yang sesuai dengan bidang masing-masing.

Jika ditelisik, biodata keluarga Halilintar juga menggeluti dunia bisnis. Anofial Asmid merupakan seorang pebisnis hebat di berbagai negara. Dia juga dikenal sebagai seorang motivator diberbagai perusahaan besar.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari ratusan negara yang pernah dia singgahi untuk mengekspansi bisnisnya. Bisnis yang ia tekuni saat ini diantaranya di bidang traveling, kafe, expor impor.

Halilintar Asmid sendiri merupakan putra sulung dari enam bersaudara. Ayahnya bernama Asmid dan Ibunya bernama Nurdini binti Zainuddin. Selain berbisnis, dia juga pernah menulis buku tentang Gen Halilintar yang diberi judul My Family, My Team.

Dari kesebelas anaknya, Atta Halilintar yang paling terkenal di masyarakat. Kiprahnya di dunia YouTube tak perlu diragukan lagi. Atta bahkan pernah menyabet gelar sebagai King of YouTube pada 2019 silam.

Kini, sang YouTuber tengah diselimuti kebahagiaan. Betapa tidak, sang istri, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak pertamanya yang kerap dipanggil baby A. Kelahiran baby A pun menjadi cucu pertama dari keluarga besar Halilintar Anofial Asmid.

Topik Menarik