Loading...
Loading…
Kate Middleton Kasih Kode Ingin Tambah Anak, Pangeran William Malah Khawatir

Kate Middleton Kasih Kode Ingin Tambah Anak, Pangeran William Malah Khawatir

Seleb | celebrities.id | Kamis, 24 Februari 2022 - 14:37

JAKARTA, celebrities.id - Kate Middleton dan Pangeran William telah dikaruniai tiga anak. Namun, wanita cantik ini mengungkapkan keinginannya untuk menambah anak lagi. Sayang, sang Pangeran tampaknya khawatir dengan ide tersebut.

Melansir Hollywood Life, Kamis (24/2/2022), Kate Middleton baru saja melakukan kunjungan ke Infant Mental Health Project di Copenhagen, Denmark. Dalam kunjungan itu, Kate Middleton mengaku bahwa dia terkadang berpikir untuk memiliki anak lagi.

(Pangeran) William selalu khawatir ketika saya bertemu dengan anak berusia di bawah satu tahun. Saya akan pulang ke rumah dan berkata, Ayo kita punya (anak) lagi, kata Kate Middleton.

Saat ini, Pangeran William dan Kate Middleton telah menjadi orangtua bagi tiga anak-anak yang menggemaskan. Ketiganya adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pangeran William sendiri tampaknya telah puas dengan memiliki tiga anak saja. Jangan beri istri saya ide lagi, ucap Pangeran William saat sepasang orangtua menyerahkan anaknya untuk foto bersama Kate dalam kunjungan ke rumah sakit Lancashire.

Di sisi lain, Kate Middleton sangat ingin memiliki anak lagi. Baginya, seorang anak yang baru lahir membawa kebahagiaan dalam hidup.

 

Ada begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan yang hadir saat memiliki bayi yang baru lahir. Kenyataannya pun orang tidak selalu berbicara tentang kekhawatiran atau kecemasan yang datang saat memiliki bayi yang baru lahir," kata Kate Middleton.

Kesibukan Kate Middleton sebagai Duchess of Cambridge membuatnya pergi menikmati dunia luar. Awal bulan ini, Kate bersama mertuanya, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles, pergi mengunjungi tempat pelatihan amal pendidikan milik Pangeran Charles.

Kate juga disibukkan dengan posisinya sebagai Rugby Patron di Liga Sepak Bola Rugby Inggris. Posisi ini diduduki oleh Kate untuk menggantikan Pangeran Harry yang memutuskan mundur dari tugas kerajaan.

Kate sendiri tampaknya sangat menyukai posisi ini. Dia mengatakan, Saya sangat senang menjadi Pelindung @TheRFL dan @EnglandRugby.

Menduduki jabatan sebagai Rugby Patron membuat Kate berambisi untuk mendukung Inggris dengan sepenuh hati.

Saya berharap dapat bekerja sama dengan mereka di semua level permainan serta mendukung Inggris di tahun yang menjanjikan ini untuk menjadikannya sebagai tahun yang menarik bagi kedua olahraga ini! katanya.

Original Source

Topik Menarik