5 Potret Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Susi Latifah Baby Sitter, Semua Foto Menguras Emosi

5 Potret Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Susi Latifah Baby Sitter, Semua Foto Menguras Emosi

Seleb | okezone | Kamis, 24 Februari 2022 - 10:20
share

PERNIKAHAN Steno Ricardo dengan Susi Latifah jadi kabar kontroversial sekarang ini. Potret pernikahan mereka pun viral.

Steno dituduh berselingkuh oleh Mawar AFI sebelum pernikahan mereka resmi berakhir pada 11 Januari 2022.

Foto-foto pernikahan Steno dengan Susi, si baby sitter anak Mawar AFI dan Steno, pun beredar luas di media sosial. Okezone bahkan menemukan akun fotografer yang mengabadikan momen pernikahan kontroversial tersebut.

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak sekali kebahagiaan di wajah Steno dan Susi. Mereka mungkin tak menyangka bahwa foto-foto bahagia itu kini menjadi ladang hujatan para netizen di media sosial.

Secara khusus, Okezone merangkum 5 potret pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah si baby sitter anak Mawar AFI yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Diambil dari akun Instagram @yansen_photographyy, berikut foto-fotonya:


1. Cium tangan Susi

steno

Setelah memberikan bunga, Steno kemudian mengambil bunga putih palsu tersebut lalu mencium tangan Susi. Momen romantis kembali terjadi lagi di sini dan Susi tampak terharu bahwa suaminya melakukan hal itu di depan tamu undangan yang tidak mengenakan masker.

2. Cium kening Susi

steno

Pesta dilanjutkan dengan mereka berdua mendatangi altar resepsi pernikahan dan kemudian Steno mencium kening Susi. Steno benar-benar menjadikan Susi putri kerajaan di momen tersebut.

Steno bersimpuh di depan Susi

steno

Momen romantis ini terjadi tak lama setelah Susi memasuki area resepsi pernikahan. Steno yang sudah memegangi bunga putih kemudian bersimpuh di depan Susi dan memberikan bunga palsu tersebut ke istrinya. Confetti ditembakkan ke arah mereka yang kemudian keluar kertas warna-warni memeriahkan suasana pernikahannya.

Topik Menarik