Pacaran dengan Rizky Febian, Mahalini Bucin: Nggak Ada Mantan yang Berkesan

Pacaran dengan Rizky Febian, Mahalini Bucin: Nggak Ada Mantan yang Berkesan

Seleb | celebrities.id | Rabu, 23 Februari 2022 - 21:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini semakin romantis dalam setiap unggahan di akun media sosial mereka. Hal itu membuat keduanya menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Meski baru menjalin hubungan asmara, Mahalini mengungkap sisi menarik dari Rizky Febian. Hal itu diungkap Mahalini dalam Kanal YouTube Putri Delina.

"Mata kali ya, kalau kita sering melihat-lihat gitu. Soalnya mata dia bagus, kayak belo gitu loh. Bibir boleh bibir," ujar Mahalini dikutip dari YouTube Putri Delina, Rabu (23/2/2022).

Mahalini pun membeberkan nama sayang Rizky Febian yang ada di daftar kontak handphone. Dengan tulisan sayang, penyanyi 21 tahun itu mengaku aneh jika kontak sang pacar ditulis dengan nama panggilan.

 

"Baru aku ganti, kalau dulu tuh Rizky Febian. Pas aku baca ada Rizky Febian rasanya kaya siapa nih gitu. Siapanya gitu, rasanya kayak nggak pacar gitu," ucap Mahalini.

Di depan Putri Delina, Mahalini bahkan membuat pengakuan yang mengejutkan. Kontestan Indonesian Idol itu menyebut tidak ada satupun mantan-matannya yang berkesan seraya melirik sang pacar yang berada didekatnya.

"Menurut aku nggak ada mantan yang berkesan," tuturnya.

Topik Menarik