Potret Lahiran Baby A, Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Potret Lahiran Baby A, Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Seleb | celebrities.id | Rabu, 23 Februari 2022 - 16:42
share

JAKARTA, celebrities.id - Dunia hiburan tanah air dikejutkan atas kelahiran anak pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Anak pertama dari pasangan tersebut telah lahir pada, Selasa (22/2/2022), dan diberi sebutan Baby A.

Melalui sosial mediamiliknya, Atta mengunggah postingan berupa unggahan video berupa foto tangan dari Baby A setelah dilahirkan.Melalui captionnya, Atta terlihat sangat terharu dalam menyambut kelahiran anak pertamanya, 22-2-2022, Malaikat hidupku,

Dalam postingan tersebut, banjir komentar pujian yang menyatakan selamat atas kelahiran anak pertama dari pasangan tersebut. Berikut potret kelahiran Baby A yang sangat mengundang perhatian publik dan penuh haru:

Atta Kepikiran Menjelang Proses Persalinan Baby A

Detik-detik menjelang lahirnya Baby A, Atta Halilintar mengkhawatirkan proses persalinan sang istri dan selalu berada di sisi Aurel. Menjelang proses persalinan, Atta tidur dengan Aurel pada kasur rawat. Hal tersebut dilakukan oleh Atta atas permintaan dari Aurel yang ingin selalu didampingi oleh Atta.

Keduanya diketahui merasa tidak sabar untuk menyambut anak pertamanya, mereka mengungkapkan perasaan jelang kelahiran anaknya dan memprediksi bawa anak pertama dari mereka berjenis perempuan. Atta begitu takjub dan terus kepikiran akan proses persalinan Baby A.

Atta Siap Siaga untuk Sang Istri

Sebagai suami yang siaga, Atta siap untuk menghadapi sang istri dalam kondisi apapun. Atta yang berada dalam ruangan bersalin tak henti-hentinya untuk memberikan semangat kepada Aurel dan melontarkan kata-kata kasih sayang untuk sang istri dan juga calon bayinya yang akan lahir. Setelah Baby A lahir, Atta dengan sigap memeluk Aurel dengan penuh cinta sambil menangis terharu.

Dukungan Keluarga yang Sangat Besar

Terlepas dari khawatirnya Atta yang akan menyaksikan persalinan sang istri, dukungan dari masing-masing keluarga mereka sangat besar dan meyakinkan kepada Aurel bahwa Baby A akan terlahir dengan sehat.

Dalam sebuah postingan, terlihat bahwa Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti hadir untuk memberikan dukungan bagi Aurel. Kehadiran mereka sangat berarti bagi keluarga kecil Atta dan Aurel saat menjelang persalinan.

Aurel Tak Henti untuk Berdzikir

Proses persalinan Aurel dikabarkan menjalankan persalinan dengan metode Caesar. Sepanjang proses persalinan, Aurel tidak berhenti berdzikir dan memohon pertolongan kepada Tuhan agar diberikan kelancaran saat proses operasi. Aurel tampak selalu membawa tasbih selama menjelang proses persalinan untuk berdzikir.

Pelukan Atta Kepada Aurel Saat Baby A Lahir

Setelah Baby A dilahirkan, Atta tampak langsung memeluk Aurel dengan hangat dan penuh cinta. Diketahui, mereka berdua tampak menangis terharu ketika mendengar tangisan pertama dari Baby A.

Atta terlihat tak henti-hentinya untuk memeluk Aurel dengan kasih sayang yang lebih dalam menyambut Baby A.

Topik Menarik