6 Koleksi Perhiasan Mewah Nagita Slavina, Harganya Bikin Netizen Menjerit

6 Koleksi Perhiasan Mewah Nagita Slavina, Harganya Bikin Netizen Menjerit

Seleb | celebrities.id | Rabu, 23 Februari 2022 - 14:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Perhiasan mewah Nagita Slavina selalu bikin heboh para pecinta fashion. Istri dari Sultan Andara juga punya gaya penampilan memukau dan mewah.

Bukan hanya busana, barang-barang rumah tangga dan mobil mewah yang dia koleksi. Sederet perhiasan yang dibanderol harga fantastis juga dikoleksi oleh istri Raffi Ahmad ini.

Penasaran kan seperti apa sih perhiasan mewah nan mahal milik Nagita Slavina yang harganya bikin rakyat biasa menjerit tersebut? Mari simak ulasan singkat enam koleksi perhiasan mewah Nagita di bawah ini, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Sabtu (19/2/2022).

1. Kalung emas 18 karat

Jalan-jalan belanja santai, Nagita kedapatan mengenakan kalung emas 18 karat \'Wrap Necklace\' dari lini perhiasan dan barang-barang antik Amerika Serikat, Tiffany & Co. Dibuat dengan emas 18 karat dan panjang 91 sentimeter, tak heran kalung ini dibanderol 20 ribu dollar AS atau sekira Rp286,8juta per piece. Harga yang sukses membuat leher netizen auto pegal. "Leher tiba tiba pegel-pegel," komentar ree***.

Perhiasan mewah Nagita Slavina, salah satunya adalah kalung emas 18 karat. (Foto: IG @fashion_nagitaslavina)
Perhiasan mewah Nagita Slavina, salah satunya adalah kalung emas 18 karat. (Foto: IG @fashion_nagitaslavina)

2. Cincin hati berlian

Bentuknya boleh saja kecil, tapi tidak dengan harganya. Cincin berlian dengan desain batu berlian dibentuk hati kecil, \'Diamond Heart Open Rings\' keluaran salah satu lini perhiasan favorit Nagita, Clemence Ellery. Harganya? Rp23,5juta saja per cincin.

3. Gelang Bulgari

Jalan-jalan bersama sang suami, Nagita boleh saja hanya pakai baju kasual. Tapi gelang yang melingkar di pergelangan tangannya ini seharga satu uni rumah loh!

 

Nagita terlihat memakai Griffe Bracelet keluaran rumah mode kenamaan Bulgari, yang harganya 40,6 ribu dolar AS atau sekira Rp583,5juta. Bikin menjerit bukan?

4. Anting hoop berlian

Selain perhiasan emas, ibu Rafathar dan Rayyanza Ahmad ini juga hobi mengoleksi perhiasan berlian. Salah satunya anting model klasik, hoop earring ukuran medium satu ini. Lagi-lagi Nagita memilih perhiasan dari brand perhiasan asal Hong Kong favoritnya, Clemence Ellery. Sepasang anting Baguette Diamond Hoops ini dihargai Rp195juta.

Perhiasan mewah Nagita Slavina, salah satunya adalah kalung hoop berlian yang indah. (Foto: IG @fashion_nagitaslavina)
Perhiasan mewah Nagita Slavina, salah satunya adalah kalung hoop berlian yang indah. (Foto: IG @fashion_nagitaslavina)

5. Kalung rantai

Desainnya memang tricky dan terlihat sangat sederhana, tapi jangan salah kalung rantai Cuban Chain Necklace Nagita yang dibuat dari emas dan berlian ini tertulis harganya mencapai Rp240juta loh!

6. Kalung bandul berlian

Kalung cantik dengan bentuk rantai memanjang dengan bandul mungil kombinasi berlian dan batu berharga emerald yang dipakai Nagita saat mengandung Rayanzza ini adalah Cuban Chain Lariat with Pave Diamond Clasps and Emerald Cut Diamond Mendallion. Bandul boleh mungil, tapi dijual seharga Rp130juta. Mata gue sampai perih lihat harganya, tulis akun @andi.n***ismi.

Topik Menarik