Fakta dan Profil RRQ Alberttt, Pro Player Mobile Legends yang Jadi Sorotan Publik

Fakta dan Profil RRQ Alberttt, Pro Player Mobile Legends yang Jadi Sorotan Publik

Seleb | kuyou.id | Senin, 21 Februari 2022 - 23:47
share

Kenalan yuk dengan sosok RRQ Alberttt, pro player Mobile Legends yang kini tengah jadi sorotan publik. Ini dia fakta dan profil RRQ Alberttt.


RRQ Alberttt adalah pro player asal Bali yang kini berusia 18 tahun. Kini sosok RRQ Alberttt tengah jadi sorotan lantaran permainannya yang memukau.


RRQ Alberttt bahkan menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang kerap menjadi MVP di turnament MPL Season 9. Ia juga sempat menjadi sorotan di turnamen MPL Season-season sebelumnya.



seperti apa sosok RRQ Alberttt? Ini dia biodata RRQ Alberttt lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.


1. RRQ Alberttt adalah gamer kelahiran Denpasar, Bali. Pemilik nama lengkap Albert Neilsen Iskandar ini lahir pada 8 Januari 2004.


2. Kini, RRQ Alberttt resmi berusia 18 tahun. Meski masih berusia sangat muda, RRQ Alberttt terbilang sukses di dunia esport gaes.


3. Sejak masih belia, RRQ Alberttt memang menyukai game. Ia pertama kali memasuki pro scene sejak bergabung dengan Griffin.


4. RRQ Alberttt juga sempat bergabung dengan tim ROC Esport. Saat itu, ia mengikuti berbagai turnamen Mobile Legends. Salah satu yang berhasil ia menangkan adalah turnamen IndiHome Esport League.


5. Skill yang sangat baik membuat Alberttt dilirik oleh salah satu tim besar, yakni RRQ. Ia pun akhirnya resmi bergabung dengan RRQ Sena pada tahun 2020.


BACA JUGA: Fakta dan Profil RRQ Pou aka Salsabila Mia Fidela, Gamers Cantik MLBB Ladies Gaes!


6. Bersama RRQ Sena, RRQ Alberttt juga tampil gemilang. Hal tersebut membuatnya maju dipercaya membela RRQ Hoshi di turnamen MPL Indonesia.


7. RRQ Alberttt akhirnya berhasil membawa RRQ Hoshi menjuarai berbagai turnament. Beberapa diantaranya seperti MPL ID Season 6 hingga Juara 3 M2 Mobile Legends World Championship.


8. Kini, nama RRQ Alberttt kembali jadi sorotan setelah membawa RRQ memenangkan beberapa pertandingan di turnamen MPL Indonesia Season 9. Namanya pun menjadi yang teratas diantara para player lainnya.



BACA JUGA: Fakta dan Profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis


Nah itu dia biodata RRQ Alberttt lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. RRQ Alberttt adalah pro player Mobile Legends yang kini jadi sorotan.

Topik Menarik