Kartika Putri Hamil Lagi, Habib Usman bin Yahya Terharu

Kartika Putri Hamil Lagi, Habib Usman bin Yahya Terharu

Seleb | jawapos | Senin, 21 Februari 2022 - 21:02
share

JawaPos.com Kartika Putri membawa kabar gembira. Ia kini tengah hamil calon buah hati kedua dari hasil pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Uniknya, perempuan berhijab itu memberi tahu suaminya dengan dalih untuk membuat konten.

Awalnya saya coba-coba, habis itu lah kok enak. Besok pagi saya balik lagi, saya coba lagi lah kok makin enak. Lalu saya berpikir positif untuk tidak berhenti mencobanya, kata Kartika Putri sambil mengeluarkan hasil test pack yang menunjukkan tanda tengah hamil anak kedua seperti dalam sebuah video di channel YouTube -nya.

Mengetahui istrinya ternyata sudah berbadan dua, Habib Usman bin Yahya mengaku bahagia sekali. Tak lama kemudian dia memeluk Kartika Putri dan terlihat sangat terharu.

Masya Allah, Alhamdulillah. Aku senang banget. Mudah-mudahan sehat ya, kata Habib Usman.

Diungkapkan Kartika Putri, dirinya sudah mengecek soal dirinya tengah berbadan dua beberapa waktu sebelumnya. Hasil test pack menunjukkan garis dua namun salah satu garisnya tampak berbayang. Aku coba lagi hasilnya dua garis, Alhamdulillah, katanya.

Setelah memberi tahu suami dan orang-orang yang ada di rumahnya, Kartika Putri mengaku akan memberi tahu orang tuanya. Insya Allah kita kasih tahu Umi sama Aba. Karena supporter yang paling semangat yaitu Umi sama Aba, katanya.

Kartika Putri melangsungkan pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan bernama Khalisa Aghnia Bahira, yang lahir pada 2019.

Topik Menarik