Jelang Lahiran, Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kebanjiran Kado Mewah Ratusan Juta

Jelang Lahiran, Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kebanjiran Kado Mewah Ratusan Juta

Seleb | inewsid | Senin, 21 Februari 2022 - 11:49
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Meskipun belum lahir ke dunia, calon bayi keduanya rupanya telah kebanjiran hadiah-hadiah mewah jutaan rupiah.

Hal itu terlihat di postingan Instagram Story Aurel baru-baru ini, yang mana dia memperlihatkan hadiah-hadiah dari para sahabatnya untuk calon buah hati. Mulai dari baju branded hingga stroller bayi.

Diketahui, stroller dan baju bayi tersebut dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Misalnya saja, stroller Dior dari Septia Siregar, istri pengusaha Putra Siregar yang dibanderol harga puluhan juta.

Melansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Senin (21/2/2022), harga stroller Dior itu berada di kisaran USD4900 atau sekira Rp71 juta. Kemudian, hadiah lainnya dari sahabat Aurel yang lain yakni stroller gemas merk Balmoral yang dibanderol sekira Rp72 jutaan.

Tak sampai di situ, baby AH juga mendapatkan gift set berupa outfit bayi. Gift set serba pink dari merk Gucci itu diketahui harganya mencapai Rp4,2 jutaan.

Sontak, hadiah-hadiah mewah yang didapatkan calon buah hati Aurel dan Atta ini menuai ragam komentar warganet. Ansul alias anak sultan nih boss, kata netizen di kolom komentar.

Gile gile gile harganya bikin geleng-geleng kepala, komentar yang lain.

Belom lahir udah banyak yang kadoin. Papa mamanya orang baik jadi banyak yang sayang sama baby A, tulis netizen.

Baby sultan nih, kadonya bikin geleng-geleng liatnya, komentar netizen.

Topik Menarik