Ayu Azhari Ternyata Pernah Diajak Nikah Siri Vicky Prasetyo, Ngaku Sempat Tergoda

Ayu Azhari Ternyata Pernah Diajak Nikah Siri Vicky Prasetyo, Ngaku Sempat Tergoda

Seleb | celebrities.id | Minggu, 20 Februari 2022 - 23:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris senior Ayu Azhari secara blak-blakan mengaku pernah diajak Vicky Prasetyo nikah siri. Ajakan itu terjadi jauh sebelum Vicky menikah dengan Kalina Ocktaranny.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Azhari dalam sebuah acara program talkshow di salah satu stasiun televisi. Dalam acara tersebut, Ayu membongkar ajakan nikah siri Vicky Prasetyo.

"Aku diajakin nikah siri sama Vicky Prasetyo," ucap Ayu Azhari dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Minggu (20/2/2022).

Lebih lanjut, Ayu Azhari menceritakan awal mula Vicky Prasetyo mengajaknya untuk makan bersama dalam rangka membahas seputar pekerjaan. Lalu, Vicky secara tiba-tiba mengajak nikah Ayu Azhari.

"Aku ada kerjaan ayo kita ngobrol, terus makan sama aku. Lalu, yang kamu jadi istri aku aja deh," tutur Ayu Azhari.

Mendengar hal tersebut, sontak membuat kakak kandung Rahma Azhari itu terkejut. Ayu pun dengan tegas menolak ajakan Vicky lantaran dia sudah memiliki suami.

"Terus aku bilang aku kan ada sudah ada suami mas Vicky," kata Ayu.

Kendati demikian, Ayu Azhari tidak menampik bahwa Vicky Prasetyo merupakan sosok yang baik dan jujur. Dia pun mengaku sempat tergoda dengan rayuan Vicky.

"Mungkin sih banyak perempuan cantik-cantik tergoda ya. Tapi orangnya punya kelebihan itu baik banget, orangnya jujur, tapi kalau dilihat dari muka menarik juga," ujar Ayu.

Meski ditolak, mantan suami Angel Lelga itu tetap mengidolakan Ayu Azhari. Menurutnya, Ayu merupakan sosok wanita idamannya.

"Ayu Azhari adalah wanita idaman gua, mimpi gua, cita-cita gua karena gak kesampean ya udah gua tetap mengidolakan sepanjang masa," ujar Vicky.

Topik Menarik