Jelang Lahiran Cucu Pertama, Ashanty Khawatir Lihat Kondisi Aurel Hermansyah

Jelang Lahiran Cucu Pertama, Ashanty Khawatir Lihat Kondisi Aurel Hermansyah

Seleb | inewsid | Minggu, 20 Februari 2022 - 15:30
share

JAKARTA, iNews.id - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan melahirkan buah cintanya bersama Atta Halilintar. Selayaknya wanita yang baru akan menjadi seorang ibu, Aurel merasa adanya kekhawatiran.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang ibu sambung, Ashanty. Istri Anang Hermansyah khawatir melihat sikap Aurel yang waswas. Pasalnya, Ashanty menginginkan Aurel dalam kondisi sehat jelang persalinan.

"Apa pun yang penting dia sehat, karena di dalam masa masa kehamilan ini, aplagi kaya udah mau lahiran ini, dia bener-bener lagi banyak waswas" ujar Ashanty dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (20/2/2022).

Menurut Ashanty, wajar saja jika kini Aurel sedang dalam proses menguatkan hati. Pasalnya memang itulah yang dialami oleh para ibu di momen mendekati lahiran.

Ashanty mengatakan dia sempat khawatir saat Aurel melahirkan dirinya tak bisa mendampingi. Namun Ashanty yakin hal itu tak akan terjadi.

"Kemarin aku ke Manado aja, aku bilang kak gimana ya jangan sampai kamu lahiran aku belum di sini. Tapi bunda yakin bunda pulang kamu belum lahir" kata Ashanty.

Untuk saat ini, Ashanty menginginkan Aurel Hermansyah dapat berpikir dengan positif. Dia juga ingin anak sambungnya itu tetap dalam kondisi cerita meski waktu persalinan semakin dekat.

"Harus happy, karena menjelang kelahiran kan tidak akan mudah ya, lebih berat perutnya" katanya.

Sementara itu, belakangan ini timbul kabar di mana Ayah Atta Halilintar menginginkan sang menantu melahirkan secara normal. Pasalnya, Ayah Atta menilai jika melahirkan secara caesar kelak tak bisa memiliki banyak anak.

Namun di sisi lain, berdasarkan pemeriksaan Aurel memiliki penyakit tekanan darah tinggi. Oleh sebab itu, anak sulung Aurel Hermansyah disarankan melakukan persalinan secara caesar.

Topik Menarik