Ada Apa Nih? Kantor News TV Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir, Selengkapnya Hanya di Cross Check! iNews

Ada Apa Nih? Kantor News TV Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir, Selengkapnya Hanya di Cross Check! iNews

Seleb | celebrities.id | Minggu, 20 Februari 2022 - 11:07
share

JAKARTA, celebrities.id - Kedatangan Marc Marquez, pembalap asal Spanyol ke Indonesia sempat menghebohkan netizen. Untuk itu, News TV menugaskan Adjis Doaibu meliput ke Sirkuit dan warung yang katanya juga sempat didatangi Marc Marquez.

Dari Sirkuit, Adjis meluncur ke warung tersebut ditemani Denny Cagur dan Kimau Gerbang. Tiba-tiba lewat lah Nunung yang mengaku sebagai ibu warung, tetapi dia enggan diwawancara kalau belum dibayar.

Tim News TV beralasan tidak membawa uang cash. Tetapi Nunung malah mengeluarkan mesin EDC. Mereka pun langsung curiga, jangan-jangan ibu ini adalah anak buah dari Bapak Erick Thohir.

Lagi asik-asik ngerumpi depan warung, tiba-tiba datang seorang pria yang minta dibayarin ojeknya. Sontak, tim News TV dan ibu warung tersebut mengolok-olok dan menyuruhnya untuk kerja keras agar tidak minta-minta uang.

Ketika buka helm, ternyata bapak tersebut adalah seorang menteri BUMN sekaligus pengusaha sukses, Erick Thohir. Mereka langsung terbelalak dan berlomba-lomba meminta maaf sambil melontarkan pujian-pujian gombal. Lain halnya dengan Nunung yang malah menyodorkan mesin EDC untuk menawarkan penyimpanan uang Erick Thohir ke rekening warungnya.

Setelah mengulik-ngulik soal kepribadian dan prestasi selama ini, ternyata Erick Thohir suka dengan dunia komedi. Langsung saja tim News TV menodong Erick Thohir untuk melakukan stand up. Penasaran, bagaimana kekocakan seorang Erick Thohir ketika melakukan stand up?

Lanjut ke studio, sudah ada Wika Salim dan Denny Cagur yang siap menanyakan seputar karier, prestasi, dan kehidupan pribadi Erick Thohir. Saat membahas soal keluarga, News TV menghadirkan langsung anak palsu Erick Thohir yaitu Dustin. Lantas, bagaimana keseruan lainnya ketika kantor News TV kedatangan Menteri BUMN dan beranikah Adjis Doaibu serta Kak Onyot me-roasting Erick Thohir?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 20 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Kak Onyot, Nunung, Adjis Doaibu, Wika Salim, Kimau Gerbang dan bintang tamu special, Erick Thohir yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #SiMiskinDanSiKaya

Topik Menarik