Idol Kpop Comeback dan Debut di Tahun 2022, Bulan Februari Ada 11 Artis

Idol Kpop Comeback dan Debut di Tahun 2022, Bulan Februari Ada 11 Artis

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 19 Februari 2022 - 23:10
share

SEOUL, celebrities.id - Idol Kpop comeback dan debut di tahun 2022 menarik perhatian pencinta musik. Anda mungkin pernah mendengar beberapa di antaranya.

Mengutip Koreaboo, Sabtu (19/2/2022), berikut ini daftar idol Kpop yang comeback dan debut pada Februari 2022.

3 Februari: Jamie Comeback

Pada tanggal 3 Februari, solois Jamie alias Jimin Park merilis single baru berjudul Pity Party! Ini akan menjadi rilisan pertamanya sejak dia merilis single digital No Numbers pada September tahun lalu.

7 Februari: Debut Solo Wonpil

Pada tanggal 7 Februari, anggota DAY6, Wonpil, melakukan debutnya sebagai solois! Album pertamanya berjudul Pilmography.

8 Februari: Ravi Comeback

Pada tanggal 8 Februari, anggota VIXX Ravi melakukan comeback solo! LP kedua ini diberi judul LOVE&FIGHT, dan lagu utamanya berjudul "Winner".

9 Februari: VIVIZ Debut

Juga pada 9 Februari, VIVIZ girl grup beranggotakan tiga orang yang terdiri dari mantan anggota GFRIEND SibB, Eunha, dan Umji membuat debut mereka dengan mini-album Beam of Prism di bawah BPM Entertainment.

14 Februari: Apink Comeback

Kemudian pada 14 Februari, girl grup A Pink merilis album spesial baru berjudul HORN. Album ini memiliki 11 lagu, dengan judul lagu berjudul Dilema.

14 Februari: Taeyeon Comeback

Akhirnya pada 14 Februari, Taeyeon merilis album penuh ketiganya, INVU. Pre-order untuk album telah dimulai sejak bulan lalu!

 

15 Februari: TREASURE Comeback

TREASURE akhirnya melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu selama lebih dari setahun! Ini menjadi mini album pertama mereka yang berjudul The Second Step: Chapter One, dengan lagu berjudul JIKJIN.

16 Februari: Wonho Comeback

Juga pada 16 Februari, solois Wonho merilis album single pertamanya, Obsession. Ini memiliki 2 lagu: "Eye on You" dan "Somebody".

21 Februari: Debut TEMPEST

Pada 21 Februari, boy group beranggotakan tujuh orang yang akan datang TEMPEST akan melakukan debut mereka di bawah Yuehua Entertainment! Detail lain dari debut mereka belum diketahui.

22 Februari: CRAVITY Comeback

Boy group pendatang baru Starship Entertainment CRAVITY akan melakukan comeback dengan album Liberty: In Our Cosmos! Ini akan menjadi rilisan pertama mereka setelah mereka terakhir keluar dengan The Awakening: Writing in the Stars pada Agustus tahun lalu.

24 Februari: Comeback CRAXY

Rirl group beranggotakan lima orang CRAXY berencana untuk merilis album kedua mereka yang berjudul CRAXY UNIVERSE dengan lagu utama Dance with God.

Topik Menarik