5 Gaya Gemoy Baby Rayyanza Anak Nagita Slavina, Netizen: Masih Kecil Sudah Sultan

5 Gaya Gemoy Baby Rayyanza Anak Nagita Slavina, Netizen: Masih Kecil Sudah Sultan

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Februari 2022 - 20:40
share

JAKARTA - Penampilan Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya, Baby Rayyanza yang masih berusia 2 bulan itu sudah menjadi sultan memakai outfit branded yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Terbaru, Nagita dan Raffi mengunggah sekumpulan potret Baby Rayyanza di Instagram. Dengan berbagai pose gaya yang lucu, Baby Rayyanza terlihat begitu menggemaskan. Penasaran? Yuk, intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Sabtu (19/2/2022).

1. Tidur pulas

Rayyanza Malik Ahmad

Baby Rayyanza sedang tertidur pulas dalam balutan baju tidur putih bergambar hewan di potret ini. Bibir pink dan hidung yang mancung membuat ketampanan baby Rayyanza terpampang begitu nyata. Kepala bulat dan pipi chubby pun semakin membuatnya terlihat menggemaskan. Meski sedang tertidur, tetapi ketampanan baby Rayyanza tetap saja terlihat jelas. Mirip papa Raffi atau Mama Gigi?

 

 

2. Tersenyum menggemaskan

Rayyanza Malik Ahmad

Kali ini Baby Rayyanza bergaya sambil tersenyum meski sedang tertidur. Sambil memejamkan mata, pipi chubby bayi kelahiran 26 November 2021 itu terlihat semakin mengembang saat tersenyum. Apalagi pengambilan angle fotonya terlihat begitu dekat. Bulu mata lentik Baby Rayyanza pun turut menjadi sorotan di kamera. Kira-kira Baby Rayyanza lagi mimpi apa ya sambil senyum-senyum gini?

3. Pose lucu

Rayyanza Malik Ahmad

Baby Rayyanza berpose lucu sambil sedikit menganga di potret ini. Kepala bulat dan pipi chubby yang sedikit memerah benar-benar membuat netizen gemas. Apalagi gayanya yang antusias sedikit membuka mulut ini. Dengan balutan jumper hijau bermotif kapal, ketampanan Baby Rayyanza terlihat begitu stand out di potret ini. Cute banget!

Topik Menarik