Selain Foto Nyender di Dada, Kalina Juga Pergoki Foto Mesra Vicky Cium Cewek Lain

Selain Foto Nyender di Dada, Kalina Juga Pergoki Foto Mesra Vicky Cium Cewek Lain

Seleb | indozone.id | Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:35
share

Kalina Ocktaranny membuktikan ucapannya soal kelakuan mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang asyik pangku-pangkuan dengan cewek lain, bahkan kepalanya sampai bersandar di dada cewek itu.

Foto aib itu diungkap Kalina secara langsung di hadapan Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula.

Kala itu, Paula bertanya apakah Kalina termasuk tipikal wanita yang cemburuan. Tak disangka, Kalina langsung memperlihatkan foto Vicky pangku-pangkuan dengan wanita lain, dan lantas bagaimana perasaan Paula jika seorang istri melihat foto tersebut.

"Kamu suka cemburuan gitu yah, kan kalau Vicky kan acaranya dikelilingin perempuan-perempuan," tanya Paula.

"Aku tanya sama kamu, kalau kamu melihat ini suami kamu gimana?," Kalina balik bertanya seperti dilihat Indozone, Jumat (19/2/2022).

Paula pun langsung syok melihat foto yang ditunjukkan Kalina. Di mana dalam foto itu, Vicky yang mengenakan kaos hitam tersenyum sumringah dengan posisi kepala nyender di dada si cewek.

Kalina menjelaskan, momen Vicky pangku-pangkuan dan nyender di dada cewek lain terjadi saat mereka masih berstatus suami istri.

"Udah suami istri, udah nikah. Nah, aku lihat di YouTube-nya teman kita juga katanya belum menikah. Udah menikah, aku nikah sama dia kan bulan Desember, itu kejadiannya di bulan Februari," Kalina menjelaskan.

Bukan dikirimin orang, Kalina bahkan mendapati foto itu dari handphone milik Vicky langsung. Momen ke-gep itu terjadi saat ia diminta Vicky untuk pijit.

Sembari dipijit Kalina, Vicky kemudian iseng membuka galeri HP-nya, dan terbukalah file foto ia dengan cewek lain. Melihat hal ini, Kalina pun langsung bertanya, hingga membuat Vicky kaget.

Setelah kepergok, Kalina pun meminta Vicky untuk kembali membuka HP-nya. Tak disangka, Kalina malah melihat potret Vicky dengan cewek lain yang lebih parah. Dimana dalam foto itu, Vicky mencium mesra pipi si cewek.

"Aku ngelihat di HP dia, karena waktu itu dia lagi minta pijitin sama aku, itu playing video, jadi dia minta pijitin sama aku, terus dia lagi buka-buka galerinya gitu, pas aku lihat itu apaan, dia langsung kaget. Akhirnya dibuka, ada foto dia lagi cium pipinya gitu," terang Kalina.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik