Doddy Menyesal Tak Bisa Bawa Gala Ketemu Ayahnya Sebelum Meninggal: Gak Diizinkan H Faisal

Doddy Menyesal Tak Bisa Bawa Gala Ketemu Ayahnya Sebelum Meninggal: Gak Diizinkan H Faisal

Seleb | indozone.id | Jum'at, 18 Februari 2022 - 12:32
share

Doddy Sudrajat mengungkapkan penyesalan terdalamnya, lantaran belum sempat mempertemukan Gala Sky Ardiansyah dengan sang ayahanda saat masih hidup.

Doddy mengungkap, sang ayahanda yang meninggal dunia Kamis (17/2/2022) ingin sekali melihat cicitnya.

Dia menceritakan, tujuannya mendatangi rumah H Faisal untuk membawa Gala bukan hanya ingin diajak jalan-jalan ke Ancol, tapi juga mempertemukannya dengan sang ayah.

"Yang belum kesampaian adalah melihat Gala," ujar Doddy di rumah duka, Jumat (17/2/2022).

"Ayah saya pengen sekali melihat Gala, beberapa minggu lalu saya izin sama pak H Faisal, salah satunya saya mau bawa ke sini, selain saya ke Ancol, saya mau bawa ke sini, biar ayah saya melihat cicitnya, tapi belum kesampaian, itu yang saya sesalkan," Doddy menjelaskan.

Suami Puput ini menceritakan, sejak Gala lahir sampai sekarang sang ayah belum pernah sekalipun bertemu dengan cicitnya. Terlebih, karena ayahnya juga pikun.

"Jadi untuk Gala saat dia lahir sampai umur sekarang, hampir 2 tahun ya ayah saya emang kondisinya memang sudah pikun, paling ngelihat di TV aja sih. Belum pernah ketemu," tuturnya.

Doddy menyesalkan niatannya untuk mempertemukan sang ayah dengan Gala Sky tak kesampaian. Apalagi, saat hendak membawa Gala, ia tak diberi izin ooleh keluarga H Faisal.

"Makanya saya kemarin saya minta izin ke pak H Faisal mau saya bawa ke sini, umur kan kita nggak tau ya, saya pikir kalau saya bawa ke sini yang penting ayah saya lihat dulu cicitnya, ya tapi saya gak diizinkan membawa Gala," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik