Kalina Oktarani Bongkar Kehidupan Pribadi Vicky Prasetyo, Gak Nyangka Istrinya Lebih dari 1

Kalina Oktarani Bongkar Kehidupan Pribadi Vicky Prasetyo, Gak Nyangka Istrinya Lebih dari 1

Seleb | okezone | Kamis, 17 Februari 2022 - 22:00
share

KALINA Oktarani membongkar kehidupan pribadi Vicky Prasetyo usai berpisah. Dia menyebut jika mantan suaminya itu gak cuma punya istri satu.

Sejak berpisah dengan Vicky Prasetyo, muncul berbagai spekulasi dari netizen. Terlebih Kalina Oktarani mengalami keguguran ketika mengandung sang buah hati bersama Vicky Prasetyo.

Hal itu disampaikan dalam Kanal YouTube Baim Paula. Bahkan Model 41 tahun itu membenarkan adanya keguguran dan tidak menginginkan adanya perpisahan tersebut.

"Niatnya pengen hijrah sama-sama ayolah kita hijrah bareng. Siapa juga nikah lalu pengen cerai terus punya anak. Aku juga sempat keguguran, pas keguguran banyak juga yang bilang itu settingan. Masa hamil settingan aku benar-benar kerumah sakit periksa. Mana ada dokter kandungan bisa disetting begitu," Ujar Kalina di Kanal YouTube Baim Paula, Kamis (17/2/2022).

Kendati begitu, Kalina pun menceritakan hubungan Vicky Prasetyo bersama istri pertamanya. Diketahui Vicky memiliki anak dari istri pertamanya itu.

"Aku sudah setahun, berasa banget kalau buat aku. Jadi itu istrinya yang pertama punya tiga anak, katanya nikah sama terakhir kemarin, sebelum sama aku. Balik lagi sama yang pertama tapi nggak dapat nikahan punya anak," ucapnya.

Topik Menarik